Mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho akan hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pemain bintang dunia tersebut rencananya akan memperkuat RANS Nusantara FC dalam pertandingan Trofeo antara Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu malam 26 Juni tahun ini.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan kedatangan Ronaldinho di Malang merupakan suatu kehormatan besar, khususnya bagi event organizer Arema FC.

Baca Juga:   Trial Bersama Klub Yunani Usai, Bagus Kahfi Kembali ke Barito Putera

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap Sudarmaji, melalui keterangan tertulisnya, pada Rabu malam (22/6/2022).

Selain memeriahkan tontonan, legenda sepak bola berusia 42 tahun itu juga menawarkan coaching clinic dan jumpa fans di pertandingan tersebut.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Great, nantihya akan ada rilis pendaftarannya, tujuan kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepakbola,” ujarnya.

Baca Juga:   Masih Terikat Kontrak dengan Persija, Ryuji Utomo Tak Bisa Terima Tawaran Klub K2 League

Sudarmaji menambahkan, trofeo tersebut juga memberikan kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan aksi Ronaldinho di atas lapangan.

Di sisi lain, menghadirkan suasana Stadion Kanjuruhan yang mampu memberikan aksi atraktif selama pertandingan, tentu menjadi tantangan besar bagi Aremania.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *