Video Aksi Memukau Ronaldinho di Laga Trofeo Bersama Rans Nusantara FC

Source: https://www.instagram.com/rans.nusantara/
Source: https://www.instagram.com/rans.nusantara/

Ronaldinho membela RANS Nusantara FC dalam Trofeo Ronaldinho. Namun, RANS Nusantara FC kalah 4-2 lewat adu penalti dari Persik Kediri.

Laga dimainkan pada Minggu 26 Hybu 2022 malam WIB di Stadion Kanjuruhan Malang, masing-masing tim bermain terbuka dari awal.

Trofeo Ronaldinho ini akan dimainkan dalam waktu 1X45 menit di setiap pertandingan. Persik Kediri tampak mendominasi sejak awal dibandingkan RANS Nusantara FC.

Baca Juga:   Jelang Sea Games 2021, Latar Belakang Marc Klok Jadi Sorotan Media Vietnam

Banyak kesempatan yang didapatkan oleh tim yang dipimpin oleh Javier Roca tersebut. Sala satu peluang terbaik Persik diciptakan oleh sundulan Rohit Chand pada menit ke-8, namun melebar.

Disisi lain, Rans Nusantara FC yang dibela oleh Ronaldinho masih kesulitan untuk menemukan ritme permainan.

Ronaldinho melepaskan umpan terobosan ke Jujun Junaedi pada menit ke-10. Sayang, Jujun tak mampu mengubah umpan menjadi gol.

Baca Juga:   Sindir Keras Shin Tae-yong Karena Tak Masuk Timnas, Spasojevic Didukung Luis Milla

Padahal, umpan eks bintang Barcelona itu sudah sangat ciamik.

Ronaldinho mendapat peluang di menit ke-15. Akan tetapi, tendangannya itu masih tinggi di atas mistar gawang Persik Kediri.

Setelah itu, pertandingan masih berlangsung cukup sengit namun tidak ada gol yang tercipta hingga menit ke-25 pertandingan berjalan.

Peluang RANS Nusantara FC didapatkan pada menit-menit terakhir atau lebih tepatnya menit ke-30 berkat sontekan Syamsir Alam.