Pratama Arhan dapatkan sambutan meriah kala datang ke markas Tokyo Verdy, sambutan pemain andalan Indonesia itu tak kalah dengan sambutan pemain bintang Eropa.

Membentang tulisan Terarhan-arhan, menjadi bukti nyata bahwa Pratama Arhan sejak awal kedatangannya memang sudah dikenal oleh banyak orang.

Para suporter memberikan harapan besar untuk sang pemain, tidak hanya itu bahkan direktur Tokyo Verdy langsung memberikan wejangan kepada pemain Indonesia tersebut.

“Penting untuk bisa bekerja keras setiap hari untuk bisa berhasil di Jepang dan memiliki visi menuju ke Eropa di karier selanjutnya,” kata Ejiri, dalam channel Youtube J.League.

“Mungkin sulit untuk mempraktikkannya secara nyata dan tindakan, tapi menurut saya itu kembali lagi tergantung hati,” Ejiri menambahkan.

“Saya percaya dengan menjalani ini setiap hari dengan hati yang membara dan selalu jujur terhadap hati sendiri, impian akan menjadi kenyataan. Di sisi lain kami ingin pemain seperti itu datang dan membuat sepakbola Jepang lebih menarik,” ucapnya.

“Sekarang itu, ambisi dan keinginannya untuk menjadi lebih baik dan kemauannya untuk meningkatkan kemampuan telah tersampaikan sepenuhnya. Yang utama itu dulu ya,” ia melanjutkan.

Sebuah kehormatan tentunya Pratama Arhan langsung mendapatkan wejangan dari sang direktur klub, tidak hanya itu dirinya juga dirasa bisa bermain di Liga Champions asal bekerja keras.

Baca Juga:   Pratama Arhan Dilepas Tokyo Verdy, Tapi Hati-hati Ada Shayne Pattynama Yang Lagi Muncer di Eropa

Kali ini yang mengatakan adalah direktur bisnis dari Tokyo Verdy, Yuta Saito.

“Arhan di Timnas Indonesia sudah menjadi pemain inti sebagai bek kiri, dia memiliki ciri khas yang tidak dimiliki pemain lain, dia bisa mengisi bagian posisi yang kedalamannya kurang pada tim sekarang,” kata Yuta Saito dilansir Youtube J-League International, dilansir, Selasa (1/3/2022).

“Saya rasa, dunia sepak bola di J-League ini, adalah pasar yang paling dekat hubungannya dengan Eropa di Asia, saya kira perhatian secara global sedang meningkat terhadap Liga Jepang ini,” timpalnya.

“Saya ingin Arhan beradaptasi lebih cepat dengan lingkungan dan kecepatan sepak bola Jepang, dan kami akan mendukung dengan kuat di sini,” tambahnya.

“Kami berharap dia bisa menjadi pemain inti di Verdy, dan juga menjadi wajah internasional Verdy,” sambungnya.

“Maka dari itu jika ada anak-anak Indonesia yang bertujuan bermain di Liga Champions dan lainnya, anak muda dengan ambisi seperti itu sebagai langkah sebelumnya bermain di Liga Jepang, akan menjadi satu langkah untuk menuju kesana,” terangnya.

Mari kita nantikan permainan Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan