Media online asal Korea Selatan, Chosun laporkan bahwasannya pemain Indonesia Asnawi Mangkualam terancam tak mendapat izin untuk turnamen Sea Games 2021 karena dibutuhkan klub.

Media tersebut memberitakan bahwa Ansan Greeners akan sangat pincang apabila ditinggalkan oleh Asnawi Mangkulam, oleh karena itu ia kemungkinan besar tak diberi izin bela Timnas.

Baca Juga:   Asnawi Dipaksa Menjadi Winger, Shin Tae-yong Jengkel Kepada Pelatih Ansan Greeners

Ansan Greeners memang alami penurunan sejak dilatih oleh pelatih baru bernama Cho Min-kook, dalam 11 pertandingan terakhir di K2 League tim tersebut tak pernah raih kemenangan .

Tim yang dibela Asnawi Mangkualam itu berada di urutan paling bawah klasemen sementara K2 League, hanya memiliki enam point dari 6 laga yang berakhir imbang.

Baca Juga:   Jawaban Berkelas Asnawi Mangkualam Soal Rumor Ketertarikan Jawara Liga Korea Selatan

Bahkan, dalam lima laga terakhir Ansan Greeners selalu meraih kekalahan dan tentunya itu sebuah catatan yang sangat buruk, beruntung tidak ada sistem degradasi dalam kompetisi tersebut.

Oleh sebab itu, pelatih Ansan, Cho Min-kook masih keberatan untuk melepas Asnawi. Dirinya pun hingga kini masih belum memutuskan akan mengizinkan Asnawi ke skuad Garuda atau tidak.

Baca Juga:   Tampil Memukau, Asnawi Huni Best XI K League 2

“Jika saya melepaskannya (Asnawi), saya takut kekuatan Ansan melemah dan jika saya tidak melepasnya,”

“saya mengkhawatirkan pelatih Shin Tae-yong,” kata Cho Min-kook dilansir Chosun, Senin (25/4/2022).

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *