Penampilan memukul Asnawi mangkualam bersamaan greeners ketika membungkam perlawanan Busan IPark mendapat atensi positif dari Media Korea Selatan.

Eks pemain PSM Makassar itu tampil sangat apik di lini pertahanan Ansan Greeners dan mendapatkan pujian setinggi-tingginya atas performa memukaunya hari minggu kemarin.

Bukan itu saja, Asnawi Mangkualam ternyata mampu menghasilkan asis untuk membuat timnya menyamakan kedudukan.

Baca Juga:   PSM Lolos Semifinal AFC Cup 2022, Bali United Tersingkir di Kandang Sendiri

Tepatnya terjadi pada menit ke 35, Asnawi Mangkualam memanjakan Choi Geon Joo untuk membuat skor menjadi imbang 1-1.

Karena pergerakan Asnawi yang sangat cepat, bek-bek Busan Ipark pun tidak bisa mengejarnya. Asnawi pun tanpa kesulitan memberikan umpan kepada Geon Joo yang berdiri bebas.

Ketika bertahan, Asnawi juga tampil gemilang. Terlihat, beberapa kali ia (Asnawi) berhasil mematahkan serangan Busan Ipark.

Baca Juga:   Dipercaya Bermain Penuh di Posisi Penyerang Sayap, Asnawi Tetap Tak Berkutik dan Ansan Greeners Alami Kekalahan

Terkait penampilan gemilang Asnawi mangkualam, Media Korea Selatan menyebutnya berada di level yang berbeda dengan pemain-pemain Busan Ipark.

“Asnawi menunjukan performa yang sangat bagus belakangan ini. Di tempatkan sesuai posisinya yakni bek sayap kanan, ia (Asnawi) cukup aktif di udara dan bertanggung jawab penuh di sisi sayap kanan Ansan Greeners.” imbuhnya.

Baca Juga:   Tokyo Verdy Berulah, Netizen Murka Karena Bela Pratama Arhan

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *