Target Raih Medali Emas, Shin Tae-yong Bawa Timnas U-23 TC ke Korea Selatan

Source: PSSI
Source: PSSI

Timnas Indonesia U-23 direncanakan akan segera ke Korea Selatan untuk jalani pemusatan latihan disana sebelum Sea Games 2021 yang akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam.

Kabarnya, Timnas Indonesia U-23 akan lakoni pemusatan latihan di Korea Selatan usai bulan Ramadhan berjalan, hal itu membuat para pemain akan jalani lebaran di negeri Ginseng.

Baca Juga:   Media Vietnam Nyinyir! Timnas Indonesia U-23 Dapat Pemberitaan Buruk Usai Kalah Lawan Pohang Steelers

Mengingat Mei sudah dilaksanakan Sea Games 2021 maka secepatnya para pemain untuk jalani pemusatan latihan agar permainannnya berkembang seperti Timnas U-19 yang alami peningkatan.

“Mereka (timnas U-23) kemungkinan lebaran di sana (Korea Selatan),” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kepada awak media.

Skuad Timnas U-23 kemungkinan besar akan lebaran di Korea Selatan, Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI yakin para pemain legowo.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Bocorkan Egy Maulana Jadi Incaran 3 Klub Luar Negeri, Netizen Ikut Senang

“Tapi saya yakin anak-anak juga akan legowo tidak berlebaran dengan keluarga karena dia akan membela timnas Indonesia,” ucapnya.

“Rencananya nanti itu timnas U-23 Indonesia langsung ke Vietnam dan tidak pulang terlebih dahulu,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Diharapkan nantinya para pemain alami peningkatan ketika melakoni pemusatan latihan di Korea Selatan lalu tampil maksimal di Sea Games 2021, mengingat Menpora mentarget emas.