Tampan, Pratama Arhan Sabet Penghargaan Atlet Terfavorit di Indonesia Awards 2023

Pratama Arhan Sabet Penghargaan Atlet Terfavorit di Indonesia Awards 2023 (Foto: iNews)

Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sabet penghargaan atlet terfavorit di Indonesia Awards 2023. Penghargaan itu diumumkan pada Kamis (31/8/2023) di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Penghargaan diterima oleh Muhammad Rifandy dari agency level up Asia yang mewakili Pratama Arhan. Rifandy pun menyampaikan rasa terima kasih Arhan atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Permintaan maaf dari Pratama Arhan karena belum sempat hadir di acara launching dan terima kasih kepada iNews dan Indonesia Awards karena memberikan Pratama Arhan sebagai atlet terfavorit di Indonesia. Terima kasih,” ucap Muhammad Rifandy.

Sebagai informasi, Indonesia Awards 2023 sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan prestisius yang menghormati kinerja luar biasa para insan di bidang pemberitaan, olahraga, dan entertainment. Sederet penghargaan akan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategorinya.

Kategori nominasi dalam Indonesia Awards 2023, d iantaranya ada alet terfavorit, pelatih berprestasi terfavorit, selebritis terfavorit, dan kreator konten terfavorit. Dalam acara ini, sejumlah penghargaan spesial pun diberikan kepada insan Tanah Air.

Salah satunya, Indonesia Awards 2023 memberikan penghargaan Lifetime Achievement untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Lalu, ada juga penghargaan Newsmaker untuk Ganjar Pranowo.

Baca Juga:   Mimpi, Pengamat Sepak Bola Malaysia Berharap Pratama Arhan Membela Selangor FC

Tak hanya sebagai panggung penghargaan, acara ini juga menjadi momen bersejarah dengan launching iNews Media Group sebagai media terdepan. Langkah yang diambil ini membuktikan komitmen untuk tampil lebih besar, lebih lengkap, dan lebih kuat lagi.

Sebelum momen peresmian iNews Media Group, suasana studio terpantau meriah. Penonton hingga tamu yang hadir pun tampak begitu antusias bisa menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Baca Juga:   Beda dengan di PSIS dan Timnas, Alasan Arhan Gunakan Nomor 38 di Tokyo Verdy Bikin Netizen Kagum

iNews Media Group tidak sekadar media, tetapi juga mitra setia dalam memberikan informasi dan hiburan yang inspiratif. Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, iNews Media Group siap menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita-berita berkualitas dan konten-konten menarik enam grup media besar.

Mulai dari Okezone Group, SINDOnews Group, iNews Group, idxchannel Group, Celebrities Group, dan Sports Group. Setiap grup terdiri dari gabungan 4 platform media sekaligus yaitu media online, TV, radio, serta media sosial.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan