Pemain naturalisasi kini semakin dikejar mengingat Kualifikasi Piala Asia semakin dekat, Timnas Indonesia juga mendapat dukungan penuh dari bapak presiden.

“Presiden Jokowi setujui naturalisasi pemain keturunan sebagai rencana jangka pendek dan menghimbau PSSI agar tidak lupa dengan pembinaan pemain lokal” tulis akun Instagram @liputantimnas.

Setelah Emil Audero Mulyadi yang diberikan waktu untuk memberi jawaban soal keputusannya dalam penawaran naturalisasi Timnas Indonesia, disisi lain ada Jordy Wehrmann yang sudah siap untuk membela Timnas.

Baca Juga:   Bagus dan Brylian Protes Soal Penggunaan Pemain Naturalisasi, Netizen: Tiru Egy dan Witan!

“Kemarin, saya kontak dia. Dari dia sudah oke. Tinggal orang kami nanti akan bicara dengan manajernya dia. Jadinya, sekarang kami dalam tahap untuk berbicara dengan manajernya Jordy.”

“Kan kalau di sana, pemain profesional semua bicara dengan manajernya,” kata Hasani kepada kumparan, Jumat (4/3).

Hasani Abdulgani tidak melihat bahwa sang pemain akan terkendala restu orang tua, tentu sebuah kabar bagus mengingat beberapa bulan sebelumnya dua pemain terhalang restu.

Baca Juga:   Karir Pratama Arhan Terancam Hancur, 3 Alasan Ini Mengharuskannya Hengkang dari Tokyo Verdy

“Saya tidak melihat itu [Jordy Wehrmann terkendala restu orang tua]. Karena dengan fakta bahwa sekarang dia bermain di luar Belanda, jadinya sudah berbeda kan,” jelas Hasani.

Timnas Indonesia benar-benar harus memanfaatkan para pemain keturunannya yang bermain di Eropa dan dirasa layak untuk dinaturalisasi.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *