Secara mengejutkan, Malaysia yang dijagokan akan menang mudah melawan Laos nyatanya malah kesulitan dan mengalami kekalahan kala melawan timnas underdog tersebut.

Media asal Malaysia bernama malayantiger.co sempat membangga-banggakan skuad Timnas Harimau Malaya muda sebelum bertanding di Piala AFF U-23.

Sempat katakan Indonesia pengecut karena mundur sebelum bertanding, sempat juga menyentil keputusan Myanmar yang mundur dengan perkataan dua lawan telah dikalahkan tanpa bertanding.

Baca Juga:   Cuplikan Gol Timnas Indonesia U-19 Saat Hadapi Brunei Darussalam

Bahkan ketika laga melawan Laos di babak pertama Timnas Malaysia sempat unggul media tersebut juga sesumbar di Instagram accountnya.

Seperti yang kita ketahui Myanmar dan Indonesia memilih mundur dari Piala AFF U-23 setelah para pemainnya terjangkit covid.

Dengan keputusan tersebut, membuat Grup B hanya tersisa Malaysia dan Laos yang har ini bertanding (18/2/2022).

Baca Juga:   Aksi Shin Tae-yong Bintangi Iklan Kopi Tuai Reaksi Dari Korea Selatan

Harus di akui Timnas Malaysia di babak pertama bermain dengan sangat apik bahkan Laos dibuat tak berdaya dengan beberapa kali peluang yang didapatkan oleh Malaysia.

Mendapatkan beberapa peluang, Timnas Malaysia hanya bisa berhasil mencetak 1 gol di menit akhir babak pertama, gol dicetak oleh Selvan Anbualagan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *