Liga 1  

Soal Kondisi 22 Pemain yang Ikut Ke Samarinda, Pelatih Persib: Tentu Saja Sangat Bagus!

Source: Persib
Source: Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sedang mempersiapkan tim untuk melakoni pertandingan pekan ketiga dalam kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion, Segiri, Minggu 7 Agustus 2022.

Baju Timnas Original

Rencananya, pelatih asal Belanda tersebut akan membawa 22 pemain ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC.

Hingga saat ini Persib Bandung masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara setelah gagal meraih hasil maksimal dalam dua laga sebelumnya.

Baca Juga:   Belum Terima Terdegradasi, Persipura Kirim Surat ke PSSI dan Akan Lapor ke FIFA

Terkait pemain yang akan diboyong menuju Pulau Borneo, Ricky Kambuaya satu di antara pemain yang berada dalam daftar skuad Maung Bandung.

Ricky sudah menjalani serangkaian tes dan dinyatakan pulih. Dua pekan lalu, ia harus absen membela Pangeran Biru saat menghadapi Bhayangkara FC dan Madura United.

“Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis. Menurut dokter spesialis ia sudah pulih usai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya,” kata Robert di Stadion Persib, Rabu 4 Agustus 2022.

Baca Juga:   Klok: Borneo FC Tim Bagus, Tapi Kami Ingin Ambil Tiga Poin

Lebih lanjut, terdapat nama Febri Haryadi yang juga dikabarkan telah pulih dari cedera.

Gelandang bernomor punggung 13 tersebut juga harus absen lama dan melewatkan dua laga pembuka.

“Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja (Teja Paku Alam) juga sekarang sudah melewati tes dan Made (I Made Wirawan) sudah kembali,” imbuhnya.

Baca Juga:   Resmi! Persib Bandung Dapatkan Kabar Baik Jelang Tanding di Perempat Final Piala Presiden 2022

Robert Albert menilai keberadaan sekuatnya saat ini cukup menggembirakan dan bisa menambah kedalaman skuad Maung Bandung.