PSSI pastikan penyerahan trophy juara BRI Liga 1 musim ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta usai laga melawan Persik Kediri karena dirasa paling representatif.

Meski memang yang menjadi pembahasan hanya lokasi seremoni perayaan juara BRI Liga 1 2021 namun hal ini menjadi pertanyaan besar dari para suporter karena melanggar regulasi yang ada.

Menurutnya, Stadion I Guesti Ngurah Rai dan Stadion Kompyang Sujana dirasa tak cukup baik untuk digunakan seremoni pemberian juara ini, hal itu membuat PSSI setujui Stadion kandang BU.

Baca Juga:   Egy, Witan dan Asnawi Dipastikan Ikuti Sea Games 2021, Makin Yakin Timnas Juara

Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi satu-satunya stadion yang dirasa layak oleh PSSI dan itu merupakan kandang dari Bali United.

“Jadi begini, saya dilaporkan oleh Dirut PT LIB (Akhmad Hadian Lukita), hasil yang dikeluarkan oleh Polda Bali itu mungkin (Bali United) main di I Wayan Dipta,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Baca Juga:   Timnas Dibantai Vietnam, Shin Tae-yong Malah Salahkan Wasit

“Kenapa? Mungkin salah satunya kan banyak undangan nanti. Kan kalau di stadion lainnya tidak representatif, belum lagi memberikan hadiah dan sebagainya. Oleh sebab itu Polda Bali berpikir ke sana,” ujarnya menambahkan.

Namun merujuk lagi pada regulasi yang ada, bahwasannya tak ada tim yang diizinkan bermain di kandang sendiri dalam musim ini yang menerapkan sistem terpusat.

Baca Juga:   Luis Milla Dukung Meski Jadwal Semakin Padat, Liga 1 Is Back. Dengan Catatan...!

Bali United sendiri selama ini tak pernah bermain di kandangnya sendiri, mereka bermain di Stadion Kompyang dan Stadion Kompyang Sujana sepanjang gelaran Seri 4 dan Seri 5 Liga 1.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *