Liga 1  

Lolos dari Grup Neraka Usai Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Albert Ingin Bobotoh Hadir di 8 Besar Piala Presiden 2022

Source: instagram.com/robertrenealberts
Source: instagram.com/robertrenealberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan harapannya setelah skuadnya resmi lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Di babak perempat final nanti yang belum ditentukan akan melawan siapa, Robert Alberts berharap bisa didukung oleh Bobotoh setelah lawan Bhayangkara FC tanpa penonton.

“Kami sangat berharap bisa mendapat izin bermain di Bandung, untuk perempatfinal, karena kita ingin menjadi juara. Jadi kita berharap bisa tetap berada di Bandung, memainkan perempatfinal di Bandung dengan penonton,” kata Robert Alberts kelar laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Okezone mengutip dari Antara.

Baca Juga:   Targetkan Poin Penuh, Skuad Macan Putih Optimis Mampu Terkam Laskar Sapeh Kerrap

Perlu diketahui, Perib Bandung bermain melawan Bhayangkara FC tanpa penonton pada lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 yang digelar pada Selasa malam WIB, 21 Juni 2022.

Pertandingan dimainkan tanpa penonton setelah kematian dua suporter sebelum laga Persib Bandung vs Persebaya di Stadion Gerola Bandung Lautan Api pada Jumat malam, 17 Juni 2022.

Baca Juga:   Ingin Tampil Bela Persib, Ezra¬† Mengaku Siap Hajar Madura United

Di laga semalam, Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat dengan skor 1-0, sekaligus membuat mereka menjadi juara Grup C dengan koleksi tujuh angka.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga lolos ke perempatfinal setelah menempati posisi kedua Grup C dengan koleksi empat angka.

Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung ingin para pemainnya sangat termotivasi untuk babak selanjutnya.