Shin Tae-yong Raih Penghargaan Pelatih Olahraga Terfavorit di Indonesia Awards 2023

Shin Tae-yong Raih Penghargaan Pelatih Olahraga Terfavorit di Indonesia Awards 2023 (Foto: iNews)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, raih penghargaan pelatih olahraga terfavorit di Indonesia Awards 2023. Pengumuman itu disampaikan dalam acara Indonesia Awards 2023 yang digelar di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (31/8/2023) malam WIB.

Momen menarik tersaji kala Shin Tae-yong naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Dia mendapat lemparan buket bunga. Pelatih asal Korea Selatan itu pun dengan cepat menangkap bunga tersebut.

Shin Tae-yong pun tampak semringah menerima penghargaan ini. Dia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Pria berkebangsaan Korea Selatan ini mengaku akan terus berusaha semaksimal mungkin mengembangkan sepakbola di Indonesia.

“Terima kasih sudah memberikan penghargaan yang sebuah kehormatan bagi saya sendiri,” ujar Shin Tae-yong.

“Jadi, saya berpikir penghargaan ini bisa membuat saya bekerja lebih keras lagi dengan pak Erick Thohir untuk ke depannya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengembangkan sepakbola Indonesia lebih maju lagi dengan pak Erick Thohir,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Indonesia Awards 2023 sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan prestisius akan menghormati kinerja luar biasa para insan di bidang pemberitaan, olahraga, dan entertainment. Sederet penghargaan akan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategorinya.

Baca Juga:   Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Tanggapi Kontroversi Grup WhatsApp Anti-STY

Kategori nominasi dalam Indonesia Awards 2023, di antaranya yakni atlet terfavorit, pelatih berprestasi terfavorit, selebritis terfavorit, dan kreator konten terfavorit. Selain itu, Indonesia Awards 2023 pun memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, serta penghargaan Newsmaker untuk Ganjar Pranowo.

Tak hanya sebagai panggung penghargaan, acara ini juga menjadi momen bersejarah dengan launching iNews Media Group sebagai media terdepan. Langkah yang diambil ini membuktikan komitmen untuk tampil lebih besar, lebih lengkap, dan lebih kuat lagi.

Baca Juga:   Debut di Timnas Indonesia U-20 dan Langsung Kena Comeback Slovakia, Zico Soree: Saya Tidak Pernah Suka!

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, iNews Media Group siap menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita-berita berkualitas dan konten-konten menarik enam grup media besar. Mulai dari Okezone Group, SINDOnews Group, iNews Group, idxchannel Group, Celebrities Group, dan Sports Group. Setiap grup terdiri dari gabungan 4 platform media sekaligus, yaitu media online, TV, radio, serta media sosial.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan