Kabar buruk menimpa Timnas Indonesia jelang laga kontra Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023. Pasalnya, Shayne Pattynama dikabarkan absen.

Timnas Indonesia akan menjalani laga melawan Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (8/9/2023).

Jelang laga melawan Turkmenistan, Timnas Indonesia berpotensi kehilangan Shayne Pattynama.

Hal ini diungkapkan dalam channel Youtube Bung Ropan. Ia menyebutkan kalau kalau Shayne Pattynama batal untuk terbang ke Indonesia. Kabarnya, bek kiri Timnas Indonesia tersebut mengalami kelelahan dan kecapekan.

“Shayne Pattynama dikabarkan mengurungkan niatnya untuk bertolak ke Indonesia, tepatnya menuju ke Surabaya,” ujar Bung Ropan.

“Karena mungkin kelelahan kecapekan sehingga ia tidak jadi berangkat. Padahal dia sudah siap. Pelatih Viking FC juga sudah mengizinkan (terbang ke Indonesia),” tambahnya.

Baca Juga:   Posisi Ketiga Grup A, Ini Skenario Timnas Indonesia Bisa Lolos Semifinal Piala AFF U-19 2022

Padahal sebelumnya, Shayne Pattynama tampil selama 90 menit saat membela Viking FK melawan Valerenga. Ia pun berkontribusi dengan mencetak assist ke bek lawan sehingga Viking FK tak mengalami kekalahan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah kehilangan tiga pemain jelang FIFA Matchday melawan Turkmenistan. Mereka diantaranya Dimas Drajad, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri yang dikabarkan cedera.

Baca Juga:   Rombak Pemain Tanpa Messi, Pelatih Argentina Bantah Timnas Indonesia Tim Lemah

Sumber: bolatimes

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan