Satu Grup di Kualifikasi Piala Asia U-20, Media Vietnam Remehkan Timnas Indonesia

Source: Bola.com
Source: Bola.com

The Thao 247 media lokal Vietnam sudah menyombongkan diri dahulu usai tau Timnas Vietnam U-19 akan satu grup dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Media lokal Vietnam tersebut menyatakan bahwa Timnasnya tergabung di grup yang mudah, tentu sebuah penghinaan untuk tim lain yang satu grup dengan mereka, termasuk Indonesia.

Baca Juga:   PSSI Sampaikan Kabar Buruk Mengenai Kai Boham, Jim Croque dan Max Christoffel

Konfederasi Sepakbola Asia sudah lakukan drawing untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 pada hari Selasa, 24 Mei 2022 yang dilaksanakan pada siang WIB.

Menjadi ancaman sendiri usai lihat hasil dari drawing tersebut lantaran Timnas Indonesia U-19 berada satu grup dengan Vietnam yang kita tahu kualitasnya tidak main-main dan sulit dikalahkan.

Dalam undian tersebut, Timnas Indonesia U-19 akan satu grup dengan Vietnam, Hongkong dan Timor Leste, sontak hasil tersebut membuat media bernama The Thao 247 berkomentar sombong.

Baca Juga:   Lolos Piala Asia 2023, Witan Posting Foto Dirinya bersama Shin Tae-yong dengan Caption Mengharukan

The Thao 247 menillai ini merupakan grup mudah. The Thao 247 berpandangan level Indonesia, Hong Kong dan Timor Leste masih di bawah Vietnam.

“Undian menempatkan Vietnam U-20 di Grup F bersama Indonesia U-20, Hong Kong U-20 dan Timor Leste U-20. Ini bisa dibilang grup yang cukup mudah bagi Vietnam,” tulis The Thao 247.

Baca Juga:   Bawa Tokyo Verdy Jadi Klub Jepang Paling Terkenal, Pratama Arhan Dapat Julukan Ini

“Disebut mudah bagi Vietnam karena tiga lawan tersebut semuanya berada di level yang sama atau bahkan lebih buruk dari Vietnam.”