Timnas Turkmenistan kalah 0-2 dari Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (8/9/2023) malam WIB.

Dua gol untuk Skuad Garuda dicatatkan oleh Dendy Sulistyawan (19′) dan Egy Maulana Vikri (90+1′). Kekalahan Turkmenistan membuka peluang Timnas Indonesia naik peringkat secara ranking FIFA.

Usai pertandingan, Orazov menyanjung kualitas para pemain Timnas Indonesia. Namun di sisi lain, sang pelatih juga mengaku puas dengan performa yang ditampilkan oleh anak-anak asuhnya di laga tersebut.

“Kualitas pemain dari sebuah tim, tim Indonesia adalah tim yang sangat bagus,” kata Orazov dalam konferensi pers, dikutip pada Sabtu (9/9/2023).

“Dan Turkmenistan juga sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan Indonesia, jadi mereka bermain cukup memuaskan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Orazov mengungkapkan kelemahan timnya dalam laga tersebut. Di sisi lain, pelatih berusia 35 tahun itu berharap Turkmenistan bisa kembali bersua Timnas Indonesia di masa menndatang.

Baca Juga:   Syirik, Inilah Alasan Media Vietnam Jengkel Setelah Amati Timnas Indonesia

“Saya sudah puas dengan perkembangan tim, tapi yang jadi masalah adalah finishing atau mencetak gol di depan gawang. Tapi saya sudah puas dengan permainan yang dilakukan timnya dan semoga ada kesempatan untuk bermain lagi,” tukasnya.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan