Pemain belakang KV Mechelen yang dikabarkan akan segera dinaturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh mendapatkan tawaran dari Bali United dan Persija Jakarta.

Bek KV Mechelen Sandy Walsh yang tengah dalam proses naturalisasi untuk Timnas Indonesia mengaku mendapat kontak dari Persija Jakarta dan Bali United.

Nama Sandy Walsh kini sudah dikenal oleh publik sepak bola Indonesia berkat niat atau keinginannya membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Kabar Baik, PSSI Sebut Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Temui Titik Cerah, Sudah Tanda Tangan

Tidak hanya omong kosong, dirinya bersama Jordi Amat dan Shayne Pattynama sudah masuk dalam tahap Kemenkunham dan akan segera dinaturalisasi.

Bersama KV Mechelen, Sandy Walsh termasuk sebagai pemain potensial. Meski berposisi sebagai pemain belakang, Walsh bisa mencetak gol.

Dia juga piawai bermain di sejumlah posisi. Kemampuan itu juga yang membuat Walsh dilirik beberapa klub Liga Indonesia.

Baca Juga:   Belum Setujui Permintaan Shin Tae-yong Bawa Timnas U-23 ke Korea Selatan, PSSI Akui Cerewet

“Saya juga nonton Liga Indonesia, karena kan nama saya sudah mulai muncul di Indonesia, jadi klub-klub di Indonesia juga mulai memantau saya seperti Persija Jakarta dan Bali United,” ujar Sandy Walsh dalam wawancara dengan KBRI Brussel di YouTube.

“Mereka juga mengontak saya, jadi saya mencoba mengikuti perkembangan Liga Indonesia juga,” ucap Walsh menambahkan.

Baca Juga:   Sandy Walsh Assist Jordi Amat Kartu Merah, AS Eupen Lawan KV Mechelen Berakhir Imbang

Diusianya yang matang yaitu 27 tahun, Sandy Walsh memiliki beberapa alasan untuk mengikuti perkembangan liga terbaik di Indonesia yaitu Liga 1.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *