Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menyinggung tipis-tipis tubuh Manchester United unggulan foto di akun Instagram miliknya.

Pemain berjuluk CR7 itu baru saja memutus kontrak dengan klub Manchester United. Sama Mega Bintang ketahuan tidak lagi betah berada di klub yang bermarkas di old Trafford tersebut.

Beberapa saat setelah meresmikan keindahannya, Cristiano Ronaldo mengunggah foto koleksi jam tangannya yang terkait erat dengan mantan klubnya tersebut.

Baca Juga:   Tega Membuat Ronaldo Kwateh Menangis, Shin Tae-yong Dikritik Pelatih Asal Malaysia

Ronaldo, pemain berusia 37 tahun memamerkan sebuah jam tangan dengan latar aksi golnya ke gawang Man Utd di Liga Champions, saat ia membela Real Madrid pada 2013.

“Saya senang mengumumkan kemitraan saya dengan Jacob and co, salah satu merek jam tangan terkemuka di dunia,” tulis mantan bintang Real itu di Instagram.

Baca Juga:   Kecewa dengan Anak Asuhnya Sendiri, Shin Tae-yong Pesimis Bisa Menang Lawan Malaysia

Ronaldo yang saat ini  berada di Qatar membela Portugal di Piala Dunia 2022, emang tidak secara langsung menyindir mantan klubnya.

“Hari ini, kami mengungkapkan koleksi jam tangan pertama kami yang saya rancang bersama dengan sahabat saya Jacob Arabo.” Imbuhnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *