Timnas Indonesia tak kurang pemain hebat, dan sekarang para pemain muda sudah banyak yang berani keluar dari zona nyaman dan bermain di liga yang lebih baik lagi.

Salah satunya Pratama Arhan, sebelum ke Tokyo Verdy dirinya sudah bermain dengan sangat baik bersama Timnas Indonesia terutama saat bermain di Piala AFF 2020.

Baca Juga:   Tren Positif, Timnas Indonesia U-19 Raih Kemenangan 2-1 Lawan Kyungil University

Pratama Arhan menjadi pemain muda terbaik dalam kompetisi tersebut, kini ia sedang membela klub Jepang divisi kedua bernama Tokyo Verdy.

Meski sudah direkrut oleh Tokyo Verdy, namun sang pemain hingga kini masih belum dipercaya untuk menjalani debutnya di liga divisi dua Jepang.

Pemain asal Blora itu sudah diperkenalkan kepada para suporter Tokyo Verdy, namun sayang hingga kini Pratama Arhan belum diberikan kesempatan untuk lakoni debut.

Baca Juga:   Tiga Bintang FC Dinamo Minsk Posisinya Terancam Kedatangan Saddil Ramdani, Pelatih: Dia Setuju

Pratama Arhan dinilai oleh Direktur Olahraga Klub Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri  masih memilih kelemahan yang bisa saja dimanfaatkan oleh pemain lawan.

Bek Timnas Indoneisa itu sudah diresmikan menjadi pemain baru Tokyo Verdy sejak Februari tahun ini, namun hingga kini sang pemain masih berjuang untuk memperoleh kesempatan debutnya.

Tak main-main, meski ia belum dipercaya untuk menjalani debut, namun pihak Tokyo Verdy tak ingin melepaskan Pratama Arhan membela Timnas Indonesia di Sea Games 2021.

Baca Juga:   Jordi Amat Bertekad Belajar Bahasa Indonesia, Hal Ini Menjadi Motivasinya….

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *