Resmi Gabung Timnas U-23, Asnawi Akan Lawan Daejon Citizen Kembali

Source: PSSI
Source: PSSI

Asnawi Mangkualam resmi bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23 yang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, hal itu dikonfirmasi langsung oleh PSSI melalui Instagramnya.

Sang pemain akan diturunkan oleh Shin Tae-yong dalam laga Timnas Indonesia U-23 melawan Daejon Hana Citizen, sebelumnya Asnawi sudah melawan tim tersebut saat membela klubnya.

Asnawi Mangkualam yang alami masa sulit bersama Ansan Greeners merasa sangat senang untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, meski ia akan kembali lagi ke klubnya sebelum ke Vietnam.

Baca Juga:   Apes! Sandy Walsh dan Jordi Amat Belum Bisa Tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023, Ini Penyebabnya

“Intinya sangat senang bergabung di sini, walaupun gabung di uji coba terakhir melawan Daejeon,”

“setelah itu saya akan kembali ke Ansan Greeners, setelah itu baru pada 3 (Mei) bergabung di Vietnam untuk SEA Games,” kata Asnawi, dilansir laman resmi PSSI, Selasa (26/4/2022).

Meski diperbolehkan untuk ikuti uji coba bersama Timnas Indonesia U-23, namun sang pemain belum mendapatkan jawaban pasti apakah diperbolehkan ikuti Sea Games 2021.

Baca Juga:   Resmi! Kai Boham dan Jim Croque Penuhi Panggilan Timnas ke Indonesia Jelang Piala AFF U-19

“Besok uji coba saya main, sambil menunggu informasi (dari Ansan) bisa atau tidak gabung (ke Timnas) tanggal 3 (Mei), jadi saya berikan yang terbaik untuk Indonesia,” tambahnya.

“Mendapatkan hasil terbaik, tentu saja kemenangan, agar pemain percaya diri saat mengahdapi Vietnam nanti di laga pembuka SEA Games,”

“dan tentunya agar semua pemain dalam motivasi bagus setelah menjalani TC yang cukup lama di sini,” tuturnya.