Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott resmi dipinjamkan ke Gilingham FC.

Kieran McKenna selaku manajer dan pelatih Ipswich Town FC merasa Elkan Baggott akan lebih baik jika mendapatkan jam bermain secara reguler dibanding harus menjadi pemain cadangan.

Dengan jam bermain yang banyak maka sang pemain akan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak lagi, hal itulah yang membuat sang pemain dipinjamkan ke klub lain.

Baca Juga:   Makin Matang, Elkan Baggott Jadi Tumpuan Tim Saat Ipswich Town Kalahkan Swansea City 4-1

“Itu (peminjaman) adalah kemungkinan yang bagus dan sesuatu yang telah kami bicarakan dengan Elkan secara pribadi,” kata McKenna, dikutip dari TWTD.

“Itu salah satu pilihan yang bagus untuk seorang bek tengah muda. Mengambil satu musim penuh sebagai starter reguler bisa menjadi langkah besar dalam perkembangannya,” imbuh mantan asisten pelatih Manchester United tersebut.

Baca Juga:   Jelang Lawan Nepal, Indonesia Pasti Menang, Elkan Baggott Beri Pesan Optimis

“Itu pasti salah satu kemungkinan yang sangat bagus untuk Elkan, tetapi itu perlu klub yang tepat,” tutur juru taktik asal Irlandia Utara tersebut.

“Lingkungan yang tepat dan semua aspek yang tepat harus cocok untuk menjadi pengalaman yang tepat bagi Elkan.”

“Jika kami menemukan itu, maka kemungkinan dia akan mendapatkan pengalaman satu tahun di suatu tempat yang jelas. Ini adalah salah satu yang kami lihat,” ucap Kieran McKenna.

Baca Juga:   Kontraknya Bersama FC Utrecht Tinggal 3 Bulan Lagi, Ini Tujuan Klub Bagus Kahfi Selanjutnya

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *