Target Medali Emas, PSSI Gerak Cepat Rayu Ipswich Town Agar Lepas Elkan Baggott

Source: JPNN
Source: JPNN

Sea Games 2021 tinggal beberapa hari lagi, Timnas Indonesia yang mentargetkan medali emas membuat mau tak mau harus menampilkan permainan terbaiknya dan tentu dengan pemain hebat.

Shin Tae-yong sendiri yakin skuadnya bisa menjadi juara dalam kompetisi Sea Games 2021, menurutnya tak ada alasan untuk tidak menjadi juara dalam kompetisi akbar itu.

Baca Juga:   Bermain Penuh dan Tak Kebobolan, Berikut Video Elkan Baggott Lawan Charlton Athletic

“Tidak ada alasan [tidak juara]. Mereka terus memberi pesan harapan dan begitu bersemangat. Silakan saksikan Indonesia yang terus berkembang,” kata Shin dikutip dari Donga.

Beberapa pemain yang berkarier di luar negeri kini sedang dipanggil untuk bisa membela Timnas Indonesia di Sea Games 2021, beberapa pemain diperbolehkan beberapa juga tidak dapat izin.

Baca Juga:   Saran Elkan Baggott ke Suporter Indonesia Agar Indonesia Bisa Juara

Mengingat Sea Games bukanlah kompetisi yang masuk dalam kalender FIFA maka pihak klub boleh tidak memberi izin para pemainnya untuk berlaga dalam kompetisi tersebut.

Beberapa pemain yang berkarier di luar negeri sudah bergabung dengan skuad Garuda U-23, mulai dari Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang sudah berada di Indonesia.

Baca Juga:   Malaysia dan Vietnam Terdiam! 2 Pemain Indonesia Kembali Gemparkan Eropa

PSSI kini masih berusaha keras agar Ipswich Town mau melepas Elkan Baggott untuk gabung Timnas Indonesia U-23 bertarung di Sea Games 2021 Vietnam.

Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI menyatakan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Ipswich Town untuk menyampaikan keinginannya memanggil Elkan Baggott gabung Timnas U-23.