Marc Klok ungkapkan perasaannya yang usai dipanggil Timnas Indonesia untuk bermain di Sea Games 2021, pemain andalan Persib Bandung itu luapkan kebahagiaannya dengan emosional.

Marc Klok menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Sea Games 2021 di Vietnam nantinya.

Kini sang pemain akan menjalani pemusatan latihan terlebih dahulu, ia juga harus berjuang untuk masuk dalam skuad karena ada 4 pemain senior yang dipanggil.

Baca Juga:   Dibutuhkan Timnas U-19, U-23 dan Senior, Marselino Tegaskan Siap dan Akan Banyak Belajar

Sedangkan nantinya, hanya diperbolehkan setiap Timnas membawa 3 pemain senior di Sea Games 2021, Marc Klok harus bersaing dengan Ricky Kambuaya, Irfan Jaya dan Fachrudin.

Namun yang cukup membuat suporter yakin bahwa Marc Klok tak akan dicoret adalah ia pemain senior pertama yang dipilih oleh Shin Tae-yong, kemungkinan besar ia akan dipertahankan.

Baca Juga:   Jadi Tumpuan Tim Kembali, Elkan Baggott Antarkan Ipswich U-23 Menang 1-5 Lawan Charlton Athletic

Kehadiran Marc Klok dapat menjadi opsi Shin Tae-yong dalam memilih jendral lapangan tengah di timnas U-23 Indonesia.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, bisa berpatok pada penampilan Marc Klok bersama Persib Bandung pada Liga 1 2021.

Di Liga 1 2021, Klok menjadi sederet pemain yang cukup diandalkan Persib, musim ini ia mendapatkan menit bermain sebanyak 27 laga atau 2.343 menit.

Baca Juga:   Jelang Sea Games 2021, Latar Belakang Marc Klok Jadi Sorotan Media Vietnam

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *