Media Vietnam bernama Zingnews menyoroti latar belakang Marc Klok yang berstatus pemain kelahiran Belanda, sang pemain memang diikutkan di Sea Games 2021.

Marc Klok terpilih untuk isi slot 3 pemain senior yang membela Timnas Indonesia di Sea Games 2021, ia bersama Fachrudin dan Ricky Kambuaya akan ikut skuad Garuda di kompetisi akbar tersebut.

Baca Juga:   Persib dibantai Borneo FC, Marc Klok: Saya Malu!

Shin Tae-yong memang cukup kesulitan untuk memilih pemain senior yang akan dibawa ke Sea Games 2021, ada empat pemain sebelumnya yang ikut skuad Garuda U-23 lakoni uji coba di Korea Selatan.

Namun keputusan Shin Tae-yong kini telah bulat, ia tak mengajak Irfan Jaya untuk Sea Games 2021 meski sang pemain adalah top skor di 3 laga uji coba Timnas Indonesia sebelumnya.

Baca Juga:   Bawa Timnya Lolos Liga Champions, Pemain Keturunan Indonesia Buat Gempar Media Malaysia

“Itu pertimbangan yang sangat lama untuk tidak memilih Irfan Jaya,” ungkap Shin Tae-yong.

“Tetapi ada salah satu pertimbangan, (sudah ada) Egy, Witan, Saddil,” tutur Shin Tae-yong.

Sudah berangkat ke Vietnam dan sudah jalani latihan, Marc Klok jadi sorotan media Vietnam dengan membuat judul Indonesia U-23 panggil pemain kelahiran Belanda.

Baca Juga:   Ikut Campur! Media Vietnam Komentari Keputusan Indonesia Mengajak Marc Klok di Sea Games 2021

Nampaknya mereka mengetahui latar belakang dari Marc Klok, sang pemain sendiri memang di masa mudanya memiliki karier sangat gemilang.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *