Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain sepak bola yang paling dikenal di Indonesia, bermain apik sejak di Timnas Indonesia dirinya dipantau oleh banyak klub Eropa.

Tak langsung teken kontrak meski ditawari banyak klub besar Indonesia, Egy Maulana Vikri memilih untuk menunggu tawaran dari luar negeri dan penantiannya pun tidak sia-sia.

Baca Juga:   Kembali Diakui! Permainan Apik Witan Sulaeman Mendapat Pujian Tinggi dari Media Vietnam

Pada tahun 2018 Egy Maulana Vikri mendapatkan tawaran dari Lechia Gdansk, meski tak bermain di liga 1 namun permainan apiknya di Timnas membuat klub Eropa tersebut tertarik.

Gabung dengan Lechia Gdansk sejak 2018, Egy Maulana Vikri memilih hengkang ke FK Senica di tahun 2021 dan hingga kini Egy menjadi pemain andalan tim asal Slovakia tersebut.

Baca Juga:   Tak Tau Aturan, Wartawan Tanyakan Ini Saat Konferensi Pers Hingga Shin Tae-yong Enggan Menjawab

Berbeda dengan Egy, Witan Sulaeman bergabung dengan klub Indonesia terlebih dahulu, Witan sempat membela PSIM Yogyakarta di tahun 2019.

Namun ia bertahan di PSIM Yogyakarta tidak terlalu lama, di 2020 Witan memilih hengkang ke klub luar negeri bernama Radnik Surdulica.

Tidak bertahan lama di tim tersebut, Witan Sulaeman hengkang ke Lechia Gdansk dan kini ia dipinjamkan ke FK Senica, satu klub dengan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:   Bernasib Sama dengan Asnawi, Pratama Arhan Dapat Posisi Baru di Tokyo Verdy

Kedua pemain tersebut diberikan kepercayaan bermain sejak awal saat FK Senica bertemu dengan Slovan Bratislava.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *