Manajemen Arema FC sedang berupaya untuk menyelesaikan persyaratan kedatangan Javier Roca sebagai pelatih baru Arema FC.

Upaya tersebut dilakukan untuk bisa segera menggunakan jasa eks pelatih Persik Kediri tersebut dalam laga Singo Edan vs Maung Bandung pada Minggu 11 September 2022 mendatang.

Pihak manajemen mengatakan, jangan berlatih hanya tinggal menandatangani dokumen kontrak sebagai langkah terakhir menjabat pelatih Arema FC.

Baca Juga:   Targetkan Kembali Cleen Sheet Saat Lawan Persib, Kiper Madura United: Bukan Hal Mudah!

“Untuk administrasi coach Roca tinggal menunggu dokumen kontrak yang hari ini ditandangani kalau beres bisa gabung lawan Persib di bench, pasti gabung,” kata Manajer Arema FC, Ali Rifki,saat konferensi pers virtual pada Rabu (7/9/2022).

Lebih lanjut, Ali membeberkan sebuah target tinggi bagi si pelatih baru untuk bisa membungkam Maung Bandung dan membawa Singo Edan meraih poin sempurna.

Baca Juga:   Insiden Kematian 2 Suporter Membuat Persib Bandung Gagal Datangkan Ronaldinho ke GBLA

“Satu lagi untuk Coach Roca buktikan lawan Persib nanti, kamu dan tim harus menang supaya bisa terbang,” imbuhnya.

Penunjukan yang terbilang mengejutkan tersebut dimaksudkan untuk mengisi kekosongan pelatih singo edan sedang berjuang di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Kita bukan masalah cepat atau gimana memutuskannya, kita para petinggi klub berkomunikasi beberapa hari kenapa kita putuskan, kondisi klub yang ditinggal pelatih biasanya itu kurang maksimal,” kata

Baca Juga:   Bali United Juara Liga 1 Musim Ini, Pelatih Persib: Ada yang Bilang Ini Bukan Liga Tapi Bali Cup

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *