Gadis cantik Kamboja, Reth Malita belum lama ini mengunggah foto di Instagram pribadinya, @mlita.n. Unggahan itu sontak menggemparkan waganet Indonesia, apakah itu kode agar bisa duduk bersebelahan dengan Pratama Arhan?

“Jika aku memberimu tempat duduk, apakah kamu akan duduk di sampingku?” tulis Malita dikutip dari Instagramnya, Jumat (26/5/2023).

Ya, nama Reth Malita tengah jadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Itu tak terlepas dari momen pengalungan medali emas SEA Games 2023 kepada penggawa Timnas Indonesia U-22.

Saat itu, Malita tampak terpukau dengan sosok Pratama Arhan. Malita yang yang bertugas membawa baki medali emas, melirik ke Pratama Arhan.

Ketika itu, Pratama Arhan sendiri sedang memeluk Erick Thohir, setelah Timnas Indonesia U-22 memastikan medali emas dari cabang olahraga sepakbola. Usai kejadian itu, warganet Indonesia pun penasaran dengan sosok Malita.

Baca Juga:   Segini Perkiraan Gaji dan Kekayaan Pratama Arhan setelah Pindah dari PSIS ke Tokyo Verdy, Wonderkid Timnas Indonesia Itu …

Akhirnya media sosial Malita terungkap. Sejak saat itu aktivitas Malita di Instagram terus dipantau netizen Indonesia.

Bahkan, followers Malita naik cukup drastis. Sebagai informasi, pada Kamis 25 Mei 2023, followers Malita masih 220 ribu. Namun per Jumat 26 Mei 2023, pengikut Malita sudah mencapai 223 ribu!

Unggahan terbarunya pun sudah disukai 29,2 ribu dan dibanjiri komentar. Salah satu netizen menyoroti kenaikan followers Malita.

Baca Juga:   Pesan Peringatan Pratama Arhan untuk Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023

“Dulu awal masih 50ribuan… Sekarang sudah 200ribu… power of netizen Indonesia,” tulis salah satu netizen di kolom Instagram Reth Malita.

Meski menghebohkan netizen Indonesia, postingan Malita sendiri tak begitu jelas tertuju pada siapa. Namun yang pasti paras cantiknya kian membuat penasaran netizen Indonesia setiap harinya.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan