Kedatangan Pratama Arhan di Tokyo Verdy memberikan efek yang sangat besar, bukan hanya menguntungkan Pratama Arhan karena diberi kesempatan bermain di Liga Jepang, Tokyo Verdy juga dapatkan banyak keuntungan.

Sejak diumumkannya Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy, klub asal Jepang tersebut mendapatkan pengikut yang sangat banyak hanya dalam beberapa jam bahkan menjadi klub Jepang paling terkenal sekarang.

Baca Juga:   Minta Segera Dipenuhi, Shin Tae-yong Ada Permintaan Khusus untuk Panitia Sea Games 2021

Saat ini, pengikut akun Tokyo Verdy di Instagram menyentuh 362 ribu, sebelumnya klub paling terkenal di Jepang dipegang oleh Vissel Kobe dengan 281 ribu pengikut.

Berkat raihan tersebut, Pratama Arhan langsung dikenal oleh banyak pemain Tokyo Verdy meskipun belum bertemu langsung karena sang pemain memang belum bergabung.

Menurut laporan dari Sportstarsid, Pratama Arhan mendapatkan julukan influencer luar biasa dari pemain andalan Tokyo Verdy bernama Koken Kato.

Baca Juga:   Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-20, Indonesia Ditantang Vietnam di Laga Pamungkas

Bukan bermaksud mengejek, namun memang kedatangan Pratama Arhan menambahkan pengikut Tokyo Verdy yang sangat besar, dari yang awalnya 20 ribuan kini sudah menyentuh 362 ribu.

Suporter Indonesia memang tidak perlu diragukan dalam memberi dukungan kepada para pemain, namun tidak sembarangan pemain yang mendapatkan dukungan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *