Pratama Arhan sempat Tolak Iming-iming Gaji 15 Kali Lipat dari Klub Malaysia dan Thailand

Source: Bola.com
Source: Bola.com

Pratama Arhan musim ini menjalani karir yang sangat luar biasa, tampil sangat gemilang di Piala AFF 2020 membuat sang pemain menjadi incaran banyak klub besar Asia.

Dikonfirmasi oleh komisaris PSIS Semarang, Pratama Arhan mempunyai tawaran dari klub Liga 1, Malaysia dan Thailand yang menyentuh gaji 10 hingga 15 kali lipat namun sang pemain memilih ke Tokyo Verdy.

Baca Juga:   Satu Grup dengan Indonesia, Begini Komentar dari Pelatih Malaysia U-23

Pilihannya ke Tokyo Verdy nampaknya menjadi pilihan yang sangat besar untuk Pratama Arhan, mengingat apabila dirinya hanya berfokus kepada uang maka ia akan menolak tawaran klub Jepang tersebut.

“Sebenarnya, gaji Arhan di PSIS tidak besar, bahkan pada saat tawaran masuk dari klub-klub Liga 1, Malaysia, Thailand, dengan gaji 10-15 kali lipat dia bergeming dan masih menghargai kontrak di PSIS,” ujarnya di acara Soccer Time MetroTV.

Baca Juga:   Unik, Tonton Langsung Timnas U-16 Indonesia di Maguwoharjo Gratis kopi Hangat

“Anaknya ini juga tak meminta tambahan gaji mentang-mentang sudah jadi andalan timnas. ”

“Namun, memang di PSIS ada tambahan apabila dia berprestasi lalu menjadi andalan di Liga 1, misalnya selalu bermain, (baru dia akan) dapat bonus. Jumlahnya tidak besar.”

Meski begitu, Yoyok mengkonfirmasi bahwasannya gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy akan lebih besar dibanding di PSIS Semarang.