Pratama Arhan Muncul di Promosi Laga Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis pada Lanjutan Pekan Ke-26 Liga 2 Jepang 2023, Resmi Jadi Starter?

Lemparan roket Pratama Arhan bakal tersaji di laga Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis di Liga 2 Jepang 2023. (Foto: Laman resmi Tokyo Verdy)

Pratama Arhan muncul di promosi laga Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis pada lanjutan pekan ke-26 Liga 2 Jepang 2023 yang berlangsung pada Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 16.00 WIB. Apakah ini pertanda Pratama Arhan muncul sebagai starter?

Sekadar diketahui, laman resmi Tokyo Verdy membagikan informasi bahwa tim mereka bakal menjamu Tokushima Vortis di laga lanjutan pekan ke-26 Liga 2 Jepang 2023. Dalam informasi yang mereka sediakan, dimunculkan foto Pratama Arhan yang hendak melempar bola.

“Pertandingan kandang selanjutnya. Pekan ke-26 Liga 2 Jepang 2023 vs Tokushima Vortis pada Sabtu 15 Juli 2023 pukul 18.00 (waktu setempat) di Ajinomoto Stadium,” tulis laman resmi Tokyo Verdy, sembari menampilkan foto Pratama Arhan.

Hal itu sontak mengindikasikan bahwa pelatih Tokyo, Hiroshi Jofuku, bakal memberikan kesempatan debut bagi Pratama Arhan di Liga 2 Jepang 2023. Pratama Arhan memang belum pernah mentas bareng Tokyo Verdy hingga Liga 2 Jepang 2023 memasuki pekan ke-25.

Musim ini, fullback kiri Timnas Indonesia itu baru dua kali tampil dan itu pun di ajang Emperors Cup 2023. Tiap kali dimainkan, Pratama Arhan selalu menunjukan kepantasannya mentas sebagai starter.

Saat Tokyo Verdy menang 2-1 atas Gunma di babak kedua Emperors Cup 2023, Pratama Arhan mencatatkan assist lewat lemparan roket yang merupakan kelebihannya. Kemudian saat Tokyo Verdy bersua klub Liga 1 Jepang 2023, FC Tokyo, di babak ketiga Emperors Cup 2023, Pratama Arhan juga tampil prima.

Baca Juga:   Menang Atas Ryukyu, Netizen Komentari Keputusan Tokyo Verdy Tak Masukkan Pratama Arhan

Lemparan roket Pratama Arhan hampir merobek gawang FC Tokyo di menit 15. Sayangnya, sundulan pemain Tokyo Verdy memanfaatkan umpan Pratama Arhan masih membentur gawang FC Tokyo.

Dalam laga tersebut, Pratama Arhan yang bermain sebagai starter tampil prima. Jika saja tidak mengalami keram di masa perpanjangan waktu, Pratama Arhan diprediksi bermain full 120 menit. Sekadar diketahui, laga tersebut akhirnya dimenangkan FC Tokyo lewat drama adu penalti dengan skor 9-8.

Baca Juga:   Amati Lemparan Pratama Arhan, Lionel Scaloni Jilat Ludah Sendiri Usai Sebut Pemain Timnas Indonesia Tak Ada yang Spesial?

Kehadiran Pratama Arhan diharapkan dapat mengerek performa Tokyo Verdy yang dalam dua laga terkini di Liga 2 Jepang 2023 gagal meraih kemenangan. Akibatnya, Tokyo Verdy yang duduk di posisi dua dengan 44 angka, terpaut 10 poin dari Machida Zelvia di puncak klasemen.

Jika sanggup bertahan di posisi kedua klasemen hingga akhir musim, Tokyo Verdy bakal promosi ke Liga 1 Jepang 2024. Jadi, akankah Pratama Arhan bakal menjadi bagian dari keberhasilan Tokyo Verdy musim ini?

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan