Pratama Arhan akhir-akhir ini banyak diberitakan media, bukan hanya media Indonesia namun media Jepang juga ikut memberitakannya,

Bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy menjadi penyebab utama namanya kini sangat terkenal di Jepang setidaknya di bidang sepak bola.

Kedatangan Arhan memberikan banyak sekali perubahan, salah satunya adalah followers Instagram Tokyo Verdy yang kini sudah menjadi klub Jepang dengan followers terbanyak.

Tidak peduli dengan followers dan lain-lain, direktur bisnis Tokyo Verdy merasa Pratama Arhan adalah pemain hebat yang bisa bermain di Uefa Champions League sekaligus.

Hal itu dilontarkan Direktur Bisnis Tokyo Verdy, Yuta Saito ketik wawancara eksklusif dengan Youtube J-League International.

Yuta Saito menyebutkan, Pratama Arhan bisa berkembang lebih jauh dari sekarang ini. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Yuta Saito yakin bahwa Pratama Arhan berpotensi bermain di Eropa.

“Arhan di Timnas Indonesia sudah menjadi pemain inti sebagai bek kiri, dia memiliki ciri khas yang tidak dimiliki pemain lain, dia bisa mengisi bagian posisi yang kedalamannya kurang pada tim sekarang,” kata Yuta Saito dilansir Youtube J-League International, dilansir, Selasa (1/3/2022).

“Saya rasa, dunia sepak bola di J-League ini, adalah pasar yang paling dekat hubungannya dengan Eropa di Asia, saya kira perhatian secara global sedang meningkat terhadap Liga Jepang ini,” timpalnya.

“Saya ingin Arhan beradaptasi lebih cepat dengan lingkungan dan kecepatan sepak bola Jepang, dan kami akan mendukung dengan kuat di sini,” tambahnya.

“Kami berharap dia bisa menjadi pemain inti di Verdy, dan juga menjadi wajah internasional Verdy,” sambungnya.

Baca Juga:   Tampan, Pratama Arhan Sabet Penghargaan Atlet Terfavorit di Indonesia Awards 2023

“Maka dari itu jika ada anak-anak Indonesia yang bertujuan bermain di Liga Champions dan lainnya, anak muda dengan ambisi seperti itu sebagai langkah sebelumnya bermain di Liga Jepang, akan menjadi satu langkah untuk menuju kesana,” terangnya.

Pratama Arhan sendiri juga mengatakan bahwa dirinya akan bekerja keras bersama Tokyo Verdy.

“Saya akan menampilkan permainan lebih baik lagi, saya akan kerja keras terus dan siap bersaing. Di sana saya bisa jadi pemain terbaik Asia,” ujar Pratama Arhan.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan