Direktur Tokyo Verdy Sebut Pratama Arhan Layak Bermain di Liga Champions Eropa

Source: CNN
Source: CNN

Pratama Arhan akhir-akhir ini banyak diberitakan media, bukan hanya media Indonesia namun media Jepang juga ikut memberitakannya,

Bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy menjadi penyebab utama namanya kini sangat terkenal di Jepang setidaknya di bidang sepak bola.

Kedatangan Arhan memberikan banyak sekali perubahan, salah satunya adalah followers Instagram Tokyo Verdy yang kini sudah menjadi klub Jepang dengan followers terbanyak.

Baca Juga:   Pedas! Eks Staf Timnas Menilai Shin Tae-yong Tak Tau Cara Melatih Indonesia

Tidak peduli dengan followers dan lain-lain, direktur bisnis Tokyo Verdy merasa Pratama Arhan adalah pemain hebat yang bisa bermain di Uefa Champions League sekaligus.

Hal itu dilontarkan Direktur Bisnis Tokyo Verdy, Yuta Saito ketik wawancara eksklusif dengan Youtube J-League International.

Yuta Saito menyebutkan, Pratama Arhan bisa berkembang lebih jauh dari sekarang ini. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Yuta Saito yakin bahwa Pratama Arhan berpotensi bermain di Eropa.

Baca Juga:   Pratama Arhan Tak Kunjung Debut, Alasan Pihak Tokyo Verdy Ini Bikin Netizen Marah

“Arhan di Timnas Indonesia sudah menjadi pemain inti sebagai bek kiri, dia memiliki ciri khas yang tidak dimiliki pemain lain, dia bisa mengisi bagian posisi yang kedalamannya kurang pada tim sekarang,” kata Yuta Saito dilansir Youtube J-League International, dilansir, Selasa (1/3/2022).