Pesimis Dengan Negaranya Sendiri, Suporter Malaysia Ingin Harimau Malaya Mundur Saja dari Piala AFF U-23

Source: Bola.com
Source: Bola.com

Timnas Malaysia nampaknya mengalami hal yang sulit kala bertanding di Piala AFF U-23 2022, setelah kemarin kalah melawan Laos kini skuad Harimau Malaya 3 pemainnya terkena covid.

Tiga pemain tersebut ialah Abdul Hanafie Tokyo, Zalinal Abidin Jamil dan T. Saravanan. Dengan absennya ketiga pemain tersebut maka Malaysia U-23 kini semakin lemah.

Baca Juga:   STY Pasti Kecewa! Ini Ternyata Alasan Naturalisasi Tak Kunjung Dilakukan

Menanggapi hal tersebut suporter Malaysia dengan amarahnya berkomentar untuk undur diri saja, bahkan Harimau Malaya disebut oleh suporternya sendiri skuad yang memalukan.

“Mundur saja lah. Tak perlu kalian memalukan negara ini lagi,” kata netizen Malaysia dengan akun Amir Larif, mengomentari pemberitaan FAM soal ada tiga pemain yang positif Covid-19.

Nampaknya dampak dari kekalahan melawan Laos sangatlah besar bagi Timnas Malaysia U-23, bahkan suporternya sendiri saja sudah pesimis dan menyuruh skuad Harimau Malaya lekas balik karena bikin malu.

Baca Juga:   Media Malaysia Iri Dengan Shin Tae-yong, Timnasnya Disarankan Tiru Timnas Indonesia

“Tarik diri saja. Setidaknya enggak malu kalah di laga kedua nanti. Bikin malu,” sambung akun putih kucing.

Diantara berbagai komentar yang ditulis oleh netizen Malaysia, ada juga beberapa komentar dari netizen Indonesia yang ikut campur masalah tersebut.

Komentar yang ditulis oleh netizen Indonesia lebih ke mengingatkan olokan media Malaysia bernama @harimaumalaya.co saat Timnas Indonesia memilih undur diri.