Gahar! Elkan Baggott Konfirmasi Dirinya Akan Ikut Sea Games 2021 dan AFC Cup

Source: VOI
Source: VOI

Elkan Baggott kini alami peningkatan pesat bersama klubnya yaitu Ipswich Town, tampil gemilang bersama kelompok umur membuatnya dipanggil ke tim utama oleh sang pelatih.

“Elkan telah bermain bersama kami (tim utama) selama lebih kurang enam pekan,” kata Kieran McKenna selaku pelatih Ipswich Town, dilansir BolaSport.com dari Twtd.co.uk (11/3/2022).

“Dia menjadi bagian penting dalam latihan kami, dia pemain yang sangat saya sukai.”

Baca Juga:   Jadi Tumpuan Tim Kembali, Elkan Baggott Antarkan Ipswich U-23 Menang 1-5 Lawan Charlton Athletic

“Dia berlatih dengan kami, bermain di seluruh laga tertutup atau dalam ruangan yang kami lakoni.”

Meski dirinya masih berusia 19 tahun namun permainannya yang apik membuatnya dipercaya pelatih untuk masuk skuad utama Ipswich Town, hal itu membuktikan bahwa ia memang bek hebat.

Sempat mengikuti Piala AFF 2020, Elkan Baggott kini dipersiapkan untuk Sea Games 2021 dan AFC Cup yang akan segera digelar tahun ini.

Baca Juga:   Masa Depan Timnas Cerah! Sandy Walsh Kembali Bikin Assist Saat Melawan Royal Antwep

Sebagaimana diketahui, SEA Games 2021 akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, pada 12 hingga 23 Mei mendatang. Saat SEA Games berlangsung, kompetisi di Inggris masih berlangsung.

Namun, laga terakhir Ipswich Town akan digelar pada tanggal 30 April 2022 jadi sangat memungkinkan untuk Elkan Baggott bergabung dengan Timnas Indonesia di Sea Games 2021.