Timnas Indonesia U-23 hadapi Malaysia di perebutan juara ketiga Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola, skuad Garuda Muda hanya bisa mengandalkan 14 pemain dalam laga ini.

Timnas Indonesia U-23 menyerang sejak laga baru dimulai, peluang emas langsung didapatkan oleh skuad Garuda Muda melalui Ronaldo Kwateh di menit ke-2, sayang masih ditepis kiper lawan.

Baca Juga:   Menang Telak Lawan Filipina, Timnas Indonesia Kian Dekat dengan Semifinal

Dalam waktu cepat Ronaldo Kwateh dan kawna-kawan kembali mendapatkan peluang, kali ini gantian Saddil Ramdani namun sayang tendangannya menyamping tipis dari gawang Malaysia.

Timnas Malaysia benar-benar kesulitan di awal laga, skuad Garuda Muda kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-4 namun masih bisa ditepis kiper Malaysia.

Malaysia mulai menemukan ritme permainannya, pertandingan berjalan dengan cukup berimbang, skuad Garuda Muda kembali mendapatkan peluang di menit ke-24 namun digagalkan bek lawan.

Baca Juga:   Kabar Gembira! Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Jepang

Malaysia baru mendapatkan peluang emas di menit ke-32, beruntung masih bisa digagalkan, menit 34 Harimau Malaya juga mendapat peluang namun tak berbuah menjadi gol.

Peluang emas Malaysia didapatkan di menit ke-39, blunder yang dilakukan Ernando Ari membuat gawang kosong, beruntung tendangan pemain Harimau Malaya Muda melambung.

Dalam laga ini Marselino Ferdinan bermain sangat apik, namun sayang di posisi bek sayap pemain Malaysia cenderung lebih leluasa, Asnawi sempat alami ketidaknyamanan di lututnya.

Baca Juga:   PSSI percepat TC timnas U-20 di Spanyol, Shin Tae-yong Jadi Penyebabnya...

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *