Pemain Abroad Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Marselino Ferdinan disebut sebagai pembalap terburuk di KMSK Deinze. Dalam akun tiktok @iniepaaa__, ia membagikan sebuah video di mana para pemain KMSK Deinze ditanya siapa pembalap terburuk yang ada di klub tersebut.

Pertanyaan itu pun keluar usai para pemain klub Belgia tersebut melakukan kegiatan balapan go-kart beberapa waktu yang lalu. Tepatnya Marselino dan kawan-kawan bermain go-kart pada 18 Juli 2023.

Dari balapan itulah setiap pemain KMSK Deinze tahu kemampuan menyetir rekan setimnya. Menariknya, salah satu pemain KMSK Deinze justru menjawab Marselino sebagai pembalap terburuk di klub mereka.

Kegiatan bermain go-kart mendapatkan perhatian dari pencinta sepakbola Tanah Air. Mereka pun banyak yang senang bahwa Marselino mendapatkan tim yang menyenangkan.

Kegiatan balapan go-kart itu pun dibuat untuk semakin mempererat hubungan antar pemain KMSK Deinze. Mereka jelas perlu semakin kompak untuk menghadapi musim 2023-2024 mendatang.

Untuk menghadapi musim yang baru, KMSK Deinze pun menjalani latihan intensif hingga melakukan laga uji coba. Terbaru, mereka baru saja menang 2-0 atas Emmen FC.

Baca Juga:   Viral Tarian Ular Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Mendunia hingga Ditiru Inter Milan

Dalam laga melawan Emmen, Marselino baru bermain di awal babak kedua. Ia tampil memukau dan diharapkan dapat dipercaya untuk bermain sebagai starter pada laga uji coba selanjutnya.

Setelah pertandingan melawan Emmen, Marselino Ferdinan dan kolega akan melawan klub asal Belgia, KVC Winkel Sport.

Laga uji coba melawan KVC Winkel Sport itu akan berlangsung di Le Canonnier, pada Sabtu 22 Juli 2023 malam WIB.

Baca Juga:   Sedang Bersaing Raih Juara Liga 1, Pelatih Persebaya Mengeluh Marselino Dipanggil Timnas

“Pertandingan latihan kami berikutnya: KMSK Deinze vs Winkel Sport tanggal 22 Juli 2023 pukul 17:00 di Le Canonnier (tertutup). Pertandingan ini bisa kamu ikuti melalui live stream. Info lebih lanjut akan diberikan,” tulis pernyataan KMSK Deinze di Instagram resminya, Kamis (20/7/2023).

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan