Timnas Italia alami kekalahan melawan Makedonia Utara dengan skor tipis 0-1, kekalahan tersebut membuat Verrati dan kawan-kawan tak berhasil masuk Piala Dunia 2022.

Gli Azzuri harus terima kenyataan taak bisa ikuti Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Makedonia Utara, merasa hal itu cukup langka terjadi membuat banyak warganet yang mengomentarinya.

Baca Juga:   Jelang Piala Dunia U-20, Timnas Indonesia Kalah Telak 5-1 Lawan Yeungnam University di Laga Pertama Uji Coba

Meski menguasai jalannya pertandingan, namun Italia tak berhasil mencetak 1 golpun dan di menit-menit akhir malah Makedonia Utara yang berhasil cetak gol.

Tak banyak mendapatkan peluang, Makedonia Utara bermain dengan cukup efektif bahkan gol yang diciptakannya melalui luar kotak penalti.

Salah satu akun Twitter yang khusus membahas sepak bola lewat cara jenaka, @MafiaWasit, meminta timnas Italia untuk belajar dari PSSI.

Baca Juga:   Gawangnya Digempur Pemain Indonesia, Kiper Nepal Malah Nyatakan Cinta Indonesia

Saran itu memiliki dasar, di mana timnas Indonesia U-19 ternyata pernah meraih kemenangan telak 4-1 ketika menghadapi timnas Makedonia Utara U-19 pada Otober 2020 lalu.

“Hallo, FIGC (Federasi Sepak Bola Italia), belajarlah dari PSSI,” tulis akun Twitter @MafiaWasit, Jumat (25/3/2022).

Timnas Italia harus tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah gagal tampil meyakinkan kala menjamu Makedonia Utara di Stadio Renzo Barbera, Palermo, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:   Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Sudah Berikan Ancaman

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *