Ngamuk! Tak Pedulikan Juara Pemain Malaysia Ini Fokus Permalukan Indonesia

Source: Bola.net
Source: Bola.net

Timnas Malaysia lakukan gebrakan yang sangat besar usai dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor telak 4-1 di Piala AFF, kekalahan tersebut tentu memalukan karena kedua tim adalah rival.

Sempat yakin bahwa Timnas Malaysia akan lolos ke fase grup karena skuad Garuda diisi mayoritas pemain belum berpengalaman, suporter Malaysia harus dibuat kecewa oleh Timnasnya sendiri.

Baca Juga:   Timnas Indonesia vs Curacao, Media India: Indonesia Sangat Mungkin Mengalahkan Tim Seperti Apapun

Dalam laga tersebut, Timnas Malaysia sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu lewat gol indah Kogileswaran Raj, tendangannya yang keras membuat Nadeo tak bisa menghalaunya.

Bola masuk ke gawang dan Malaysia unggul 0-1 di menit 13, namun keunggulan tersebut tidak bertahan hingga babak pertama usai karena Irfan Jaya di menit 36 mencetak gol.

Baca Juga:   Tak Puas dengan Permainannya Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Kritik Lilipaly dan Dimas Drajad

Skor imbang 1-1, kedua tim bermain saling serang dan tidak mengandalkan parkir bus, dan di menit 42 aksi Pratama Arhan mencoba masuk pertahanan Malaysia membuahkan hasil.

Pratama Arhan sebisa mungkin pertahankan bola hingga memasuki area penalti dan lakukan umpan ke Irfan Jaya, akhirnya Irfan Jaya kembali mencetak gol kali ini di menit 43.

Baca Juga:   Lawan Yeungnam University Hari Ini, Shin Tae-yong Keluhkan Kondisi Buruk Pemain Sebelum Bertanding

Babak pertama usai, keunggulan untuk Timnas Indonesia. Di babak kedua Timnas Indonesia semakin kuasai pertandingan dan berhasil mencetak 2 gol tambahan, skor akhir menjadi 4-1.