Ditanya Soal Klub Baru usai Hengkang dari FK Senica, Egy Maulana Vikri: Masih di Eropa, Tapi…

egy maulana vikri
Egy Maulana Vikri/Bola.Net

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan melakukan konfirmasi langsung terhadap salah satu pilar Timnas Indonesia yang berkarir di Eropa, Egy Maulana Vikri.

Baju Timnas Original

Pria yang agak bisa Pak Iwan bule tersebut terpantau melakukan video call dengan Egy yang dan diunggah di Instagram pribadinya @mochamadiriawan84.

Dalam unggahan tersebut, Iwan menanyakan soal klub mana yang akan dibela Egy, setelah meninggalkan FK Senica.

“Jadi dimana klubnya nanti kamu main?” kata Iriawan dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga:   Bagus Kahfi Berfoto Ria Dengan Pemilik Arema, Langsung Dapat Bocoran Klub Masa Depannya

Winger Timnas Indonesia itu kemudian menjawab akan tetap bermain di Eropa. Hanya saja, untuk kepastian klub yang akan dibelanya untuk musim 2022/2023, hingga kini belum dikonfirmasi oleh Egy.

“Masih di Eropa, pak. Belum dikasih tau, pak,” ucapnya.

Pemain berusia 22 tahun itu termasuk salah satu pesepak bola Indonesia yang memutuskan untuk tetap bertahan di Eropa setelah sebelumnya sempat berseragamLechia Gdansk pada 2018-2020, kemudian FK Senica pada 2021-2022.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Tegaskan Perkembangan Sepak Bola Indonesia Tergantung Kemauan PSSI

Sebelumnya diberitakan, Mochamad Iriawan angkat suara terkait Nasib para pilar Timnas Indonesia yang sebelumnyaberkarier di luar negeri.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi. Semua pemain tersebut merupakan pilar inti Timnas Indonesia dalam beberapa turnamen terakhir.

Sebagaimana diketahui, Egy Maulana Vikri sedang berstatus tanpa klub usai memutuskan pergi dari FK Senica akibat krisis keuangan. Pemain 22 tahun itu pun dikabarkan akan berkarier kembali di Polandia bersama Wisla Krakow, serta dirumorkan akan berseragam Persija Jakarta.

Baca Juga:   Tuai Kontroversi! Inilah yang Dilakukan PSSI Soal Karier Shin Tae-yong Jika Gagal di Kualifikasi Piala Asia 2023

Sementara itu, Witan Sulaeman juga berstatus tanpa klub usai dilepas oleh Lechia Gdansk. Sebelumnya pemain 21 tahun itu sempat berada satu tim dengan Egy Mauana di Fk Senica dengan status pinjaman.