Momen Lemparan Roket Pratama Arhan Meneror di Laga FC Tokyo vs Tokyo Verdy

Momen Pratama Arhan menyajikan lemparan roketnya (Foto: Twitter/idextratime)

Momen lemparan roket Pratama Arhan meneror di laga FC Tokyo vs Tokyo Verdy akan dibahas di sini. Laga Emperors Cup 2023 yang dimainkan di Ajinomoto Stadium, Rabu (12/7/2023) malam WIB ini berakhir kekalahan Tokyo Verdy lewat adu penalti 8-9 setelah laga berakhir 1-1 selama 120 menit.

Pratama Arhan mendapatkan kesempatan langka sebagai starter di laga ini. Ini menjadi penampilan ketiganya sejak gabung Tokyo Verdy pada Maret 2022 lalu, yang kedua pada musim ini setelah laga kontra Thespakusatsu Gunma pada awal Juni 2023 lalu.

Pada laga terakhir lawan Gunma, yang juga di ajang Emperors Cup 2023, lemparan Pratama Arhan berhasil membantu Tokyo Verdy mencetak sebuah gol. Laga itu dimenangkan oleh tim ibu kota Jepang itu dengan skor 2-1.

Kini, dalam laga kontra tim Tokyo lainnya, Pratama Arhan kembali meneror lewat lemparan roketnya. Tokyo Verdy mendapatkan kesempatan melakukan lemparan dari sisi kanan yang dieksekusi oleh Arhan pada menit ke-15.

Lemparan tersebut berhasil disambut oleh seorang rekan setim di kotak penalti. Sayangnya, tandukan pemain Tokyo Verdy itu menghunjam tiang gawang.

Nasib buruk Tokyo Verdy berlanjut setelah itu. Lima menit setelah momen tersebut, FC Tokyo mencetak gol melalui Koki Tsukagawa.

Baca Juga:   Terpukau Ketampanan Pratama Arhan, Reth Malita Kamboja Mulai Nikmati Lagu yang Viral di Indonesia

Tokyo Verdy kemudian sukses menyeimbangkan skor melalui Ryosuke Shirai pada menit ke-70. Itu menyeimbangkan skor menjadi 1-1 dan membuat laga diteruskan kepada perpanjangan waktu.

Banyak pemain yang diganti, dan Arhan termasuk di antaranya pada menit ke-110. Tidak ada gol kemenangan yang tercipta, laga pun ditentukan oleh adu penalti. Sayangnya, Tokyo Verdy takluk dengan skor 8-9 lewat sesi tos-tosan tersebut.

Sumber: okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan