Bergabungnya Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners memberikan dampak yang luar biasa bagi K-League, mampu beradaptasi dengan cepat membuat Asnawi sangat diandalkan oleh klubnya.

Beberapa bulan bergabung Asnawi Mangkualam mampu mengeluarkan permainan apiknya bahkan terus meningkat permainannya, performa yang apik membuat sang pemain diperpanjang kontraknya.

Asnawi Mangkualam adalah pemain pertama Indonesia yang bermain di K League, sebuah kemajuan yang sangat luar biasa pemain Indonesia bisa bermain di negara langganan Piala Dunia.

Baca Juga:   Jika Lawan Maroko Tetap Dicadangkan, Apa Bedanya Fernando Santos dengan Erik Ten Hag

Mendapatkan sorotan yang sangat luar biasa dari Indonesia, membuat K League kini resmi jalin kerja sama dengan Indonesia untuk penayangan liga.

“Hai, penggemar K-League Indonesia. Tahun ini Anda bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan K-League di K-League TV,” tulis pernyataan resmi K-League di Twitter.

“K-League TV kini tersedia di Indonesia. Nikmati semua Live Streaming di K-League TV,” tulis pernyataan tersebut menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga:   Striker Ansan Greeners Takjub dengan Popularitas Asnawi Mangkualam di Korsel: Asnawi Seorang Pemain Hebat

K-League 1 dan 2 serempak akan memulai musim baru pada Sabtu (18/2/2022). Menarik untuk menyaksikan penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners FC musim ini secara langsung.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *