Bergabungnya Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners memberikan dampak yang luar biasa bagi K-League, mampu beradaptasi dengan cepat membuat Asnawi sangat diandalkan oleh klubnya.

Beberapa bulan bergabung Asnawi Mangkualam mampu mengeluarkan permainan apiknya bahkan terus meningkat permainannya, performa yang apik membuat sang pemain diperpanjang kontraknya.

Asnawi Mangkualam adalah pemain pertama Indonesia yang bermain di K League, sebuah kemajuan yang sangat luar biasa pemain Indonesia bisa bermain di negara langganan Piala Dunia.

Mendapatkan sorotan yang sangat luar biasa dari Indonesia, membuat K League kini resmi jalin kerja sama dengan Indonesia untuk penayangan liga.

“Hai, penggemar K-League Indonesia. Tahun ini Anda bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan K-League di K-League TV,” tulis pernyataan resmi K-League di Twitter.

“K-League TV kini tersedia di Indonesia. Nikmati semua Live Streaming di K-League TV,” tulis pernyataan tersebut menggunakan bahasa Indonesia.

K-League 1 dan 2 serempak akan memulai musim baru pada Sabtu (18/2/2022). Menarik untuk menyaksikan penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners FC musim ini secara langsung.

Sangat menarik tentunya kita bisa melihat salah satu liga terbaik di Asia, dengan begitu masyarakat akan lebih mengerti permainan liga luar negeri yang secara statistik memang lebih baik dibanding Liga 1.

Selain K League, sebenarnya Indonesia juga kerja sama dengan J League untuk penayangan Liga, dengan begitu penonton Indonesia akan disuguhkan pilihan tontonan Liga 1, J League dan K League.

“J League mengumumkan 2022 MEIJI YASUDA J.LEAGUE akan tersedia melalui jaringan penyiaran luar negeri. Untuk musim 2022, kami telah mencapai kesepakatan baru dengan SPOTV untuk disiarkan di Malaysia, Brunei, Indonesia, dan Singapura,” bunyi pernyataan resmi J League.

Baca Juga:   Kagum Asnawi Mangkualam, Pelatih Ansan Greeners: Semoga Pemain Lain Juga Dapat Kepercayaan Diri

Di J League sendiri ada beberapa nama pemain yang sangat fenomenal, sebut saja seperti Iniesta dan Bojan Krkic yang bermain di Vissel Kobe dan Chanathip Songkrasin, yang bermain untuk Kawasaki Frontale.

Dan tentunya ada Pratama Arhan yang bermain di J2 League musim ini membela Tokyo Verdy, patut kita nantikan lemparan jarak jauh Pratama Arhan dan segudang kehebatan lain yang dimilikinya.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan