Media Italia Calciomercato membahas kabar Emil Audero diincar Timnas Indonesia. Calciomercato memberi judul: ‘Sampdoria, Indonesia Menginginkan Emil Audero.

“Di kandang Sampdoria, situasi Emil Audero dan berita beberapa hari terakhir tentang kemungkinan naturalisasi dan pemanggilannya ke Timnas Indonesia terus berlangsung,” tulis Calciomercato dalam artikelnya, dilansir Jumat (4/3/2022).

Menurut Ilham Sigit Pratama selaku penulis Okezone hal judul tersebut dirasa seperti Indonesia mengemis kepada Emil Audero untuk sang pemain mau bergabung dengan skuad Garuda.

Baca Juga:   Hem, Pantas Shin Tae-yong Ngebet, Ternyata Justin Hubner Punya Keistimewaan Mentereng..

Hal itu membuat netizen Indonesia heboh, dalam berita Emil akan dinaturalisasi terbelah dua kubu antara setuju karena memang sang kiper adalah pemain hebat sedangkan satunya menolak keras.

Bukan tanpa alasan, penolakan itu karena dulunya ayah dari Emil Audero mengatakan sang anak ingin bermain di Piala Dunia sedangkan Indonesia masih kesulitan di Asia.

Baca Juga:   Kejutan Luis Milla, Jadikan Rekrutan Baru sebagai Kapten Tim Persib

“Mimpi kali, kalau Emil ingin bermain di Piala Dunia ya harus diambil di sana (Timnas Italia). Indonesia lolos Asia saja enggak, apalagi Piala Dunia. Enggak usah, apa sih penghargaannya di Indonesia,” kata Edy Mulyadi.

Disatu sisi, netizen harus mengerti kemauan dari Shin Tae-yong yang ingin skuad Garuda diisi para pemain hebat dan Emil Audero bisa menjadi salah satunya apabila sang pemain siap dinaturalisasi.

Baca Juga:   Semakin Jumawa, Pelatih Malaysia Remehkan Indonesia di Sea Games 2021

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *