Kabar Emil Audero Mulyadi untuk dinaturalisasi nampaknya semakin kencang, diawali dari pertemuan yang diadakan oleh pak Hasani kini Emil semakin dinanti-nanti.

Rabu malam besok waktu Eropah atau Kamis pagi waktu Indonesia kolega (agen) kami sudah punya janjian dinner bersama manager dan Pemain yang diminati oleh coach Shin Tae Yong.”

“Siapakah diantara Emil Audero Mulyadi dan Jordi Wehrmann yang menjadi pemain keturunan ke 4 Timnas?” tulis Hasani Abdulgani.

Bukan tanpa alasan, Emil Audero memang diinginkan langsung oleh Shin Tae-yong, pelatih 51 tahun tersebut ingin memberikan contoh kiper yang baik kepada pemain lokal.

Baca Juga:   Sudah Jelas Ayahnya Menolak, PSSI Tetap Ingin Emil Audero Pertimbangkan Naturalisasi Indonesia

“Kiper yang ingin dinaturalisasikan itu benar. Beda memang posisinya dari yang lain, tapi saya menginginkan pemain seperti itu,” kata Shin usai latihan perdana Timnas U-19 di Stadion Madya, Kawasan Gelora Bung Karno, Rabu, 2 Maret 2022.

“Dengan kemampuan baik seperti itu datang ke Indonesia mungkin menyampaikan budaya-budaya yang baik kiper Indonesia. Tapi saya tak bisa memastikan dia bisa dinaturalisasikan atau tidak,” kata da menambahkan.

Pertemuan telah diadakan, manajer dari Emil Audero tak melarang sang pemain apabila ingin bergabung dengan Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Mungkin Piala AFF Dimulai Berbarengan Dengan Liga 1, Endri Erawan: Kami Takut Kehilangan‚Ķ

Menurut goal.com Emil Audero memberi jawaban dengan meminta perpanjangan waktu, hal itu dikarenakan sang pemain sedang menikmati liburannya.

“Jadi kemarin malam itu agen kami telepon saya dan memberikan kabar bahwa Emil Audero Mulyadi sedang berlibur,” kata Hasani dilansir dari Bolasport.

“Jadi dia meminta waktu tambahan lagi [untuk memikirkan tawaran dari PSSI].”

Hasani kemudian mengklaim bahwa Audero diperkirakan bakal memberikan jawabannya pada pekan ini agar PSSI bisa segera memproses berkas-berkas dan segera direalisasikan naturalisasi sang kiper.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Ingin Memasukan Calon Pemain Sheffield United untuk Timnas, Siapa dia?

“Katanya diusahakan setelah weekend ini. Dia pulang satu pekan lagi, tapi semoga saja tidak sampai hari Minggu,” tambahnya.

“Nanti kalau Emil Audero Mulyadi sudah pulang, dia mau bicara secara langsung. Kemarin kan mereka minta waktu satu hari dan rupanya tidak bisa.”

Hal ini membuat netizen ramai berkomentar, ada yang merasa hal itu wajar ada juga yang merasa sikap dari Emil Audero sudah keterlaluan, seharusnya PSSI tak perlu menunggunya terlalu lama.

(Editor/Gamin Min)

Follow SeputarBola.ID di Google News

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *