Emil Audero Mulyadi, kiper asal Sampdoria dikaitkan dengan Timnas Indonesia usai Hasani Abdulgani selaku Exco PSSI mengatakan bahwa sang pemain berkemungkinan untuk dinaturalisasi.

“Rabu malam besok waktu Eropa atau Kamis pagi waktu Indonesia, kolega (agen) kami sudah janjian ‘dinner’ bersama manager dan pemain yang diminati oleh Shin Tae-yong,” tulis Hasani.

Baca Juga:   Hadapi Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-19 Tak Berdaya di Laga Uji Coba

“Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi atau Jordy Wehrmann yang menjadi pemain keturunan keempat timnas?” tutupnya.

Mengenai hal tersebut, Emil Audero Mulyadi memberikan respon sebelum dikabarkan dirinya bertemu dengan PSSI bersama sang agen.

Kiper berusia 25 tahun ini mengunggah potretnya sedang mengenakan jaket klubnya, Sampdoria. Pemain yang lahir di Mataram ini menatap bola yang ada di depannya.

Baca Juga:   Dibandingkan Era Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Era Luis Milla Tak Pernah Menang Lawan Malaysia
Source: Suara.com
Source: Suara.com

Emil Audero kemudian menuliskan satu kata saja. ‘Fokus’ tulis kiper jebolan akademi Juventus tersebut sebagai narasi unggahannya.

Beralih ke pandangan Shin Tae-yong soal naturalisasi Emil Audero, menurut pelatih berusia 51 tahun tersebut Emil akan menjadi contoh yang baik untuk kiper Indonesia lainnya.

“Kiper yang ingin dinaturalisasikan itu benar. Beda memang posisinya dari yang lain, tapi saya menginginkan pemain seperti itu,” kata Shin Tae-yong saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga:   Video Diduga Handball Pemain Thailand di Kotak Penalti Yang Dihiraukan Wasit

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *