Masih Banyak Kesalahan, Timnas Indonesia Menang Telak Lawan Timor Leste

Source: instagram.com/jebreeetmedia
Source: instagram.com/jebreeetmedia

Usai kalah melawan sang tuan rumah Vietnam di laga perdana, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste untuk bangkit dari kekalahan telak sebelumnya.

Menit pertama Timnas Indonesia dikejutkan dengan kesalahan dari Marc Klok di kotak penalti yang berujung penalti untuk Timor Leste.

Beruntung Ernando Ari mampu menyelamatkan gawang Timnas Indonesia dan penalti yang dieksekusi Timor Leste tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Baca Juga:   Assisten Pelatih Shin Tae-Yong Buka Suara Setelah Mendapat Kritik dari PSSI

Pertandingan berjalan dengan baik, di menit ke-16 Timnas Indonesia mampu mencetak gol melalui Egy Maulana Vikri yang mendapatkan assist dari Rizky Ridho.

Unggul 1-0 Timnas Indonesia masih gunakan formasi menyerang dan mendapatkan beberapa kali peluang termasuk di menit ke-21.

Egy Maulana Vikri yang kosong lakukan tendangan kegawang namun masih bisa ditepis oleh kiper Timor Leste, bola muntah ditendang oleh Jauhari dan kembali ditepis kiper lawan.

Baca Juga:   Diwarnai 4 Kartu Merah, Timnas Indonesia Kalah Lawan Thailand di Semifinal

Timnas Indonesia kembali mendapatkan peluang di menit ke-24 melalui Ricky Kambuaya, dan kembali tendangan pemain Indonesia ditepis oleh kiper Timor Leste.

Peluang emas didapatkan oleh Egy Maulana Vikri di menit ke-28, mendapat umpan matang dari Rio Fahmi sayangnya tak bisa dikonversi menjadi gol.

Egy kembali mendapatkan peluang di menit ke-31 dari tendangan pojok, sayang sundulannya tak mengarah ke arah gawang lawan.