Sandy Walsh pemain keturunan Indonesia yang bermain di Liga Belgia kembali membuat ramai media berkat penampilan apiknya membela KV Mechelen.

KV Mechelen adalah tim yang bermain di liga utama Belgia, masuk dalam salah satu klub yang berlaga disana tentu sebuah prestasi apalagi sampai bersinar di liga tersebut.

Di pertandingan terbaru KV Mechelen, tim yang dibela Sandy Walsh tersebut berhasil mengalahkan Royal Antwerp dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga:   Soal Kebijakan Iwan Bule Gelar KLB PSSI, Pengamat Sebut-sebut Keledai, Apa Maksudnya?

Bukan lawan sembarangan, Royal Antwerp saat ini menduduki posisi ketiga Liga utama Belgia bahkan Mechelen masih berada di posisi kelima.

Pertandingan tersebut berjalan dengan sangat menarik, kedua tim saling serang dan memang mengincar kemenangan, namun KV Mechelen terlihat lebih siap dilaga tersebut.

Di babak pertama kedua tim mempunyai banyak peluang, namun pertahanan yang rapuh membuat Royal Antwerp kecolongan dua gol di babak pertama dan dalam waktu yang berdekatan.

Baca Juga:   Sandy Walsh Pelajari Liga 1 Karena Diminati Persija dan Bali United, Netizen: Penurunan Karir

KV Mechelen berhasil mencetak gol awal melalui aksi Hugo Cuypers di menit 24, tak lama kemudian KV Mechelen berhasil mencetak gol kembali di menit 26 lewat aksi Nikola Storm.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *