Marselino Beri Perubahan Besar! Timnas Indonesia Perkecil Kekalahan 5-1 Lawan Korsel

Source: PSSI
Source: PSSI

Timnas Indonesia U-19 kini sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 yang akan segera di gelar di Indonesia.

Tak mau terlalu banyak membuang waktu yang ada, Shin Tae-yong langsung mengajak para anak asuhnya untuk jalani training center di Korea Selatan.

Bukan tanpa alasna, karena disana Shin Tae-yong memiliki kenalan banyak dan membuat para pemain akan mendapatkan banyak laga uji coba.

Baca Juga:   PSSI Umumkan Akan Naturalisasi 3 Pemain Keturunan untuk Piala Dunia U-20, Berikut Profilnya

Bukan omong kosong, para pemain Timnas Indonesia U-19 langsung berangkat ke Korea Selatan dan kini sudah menjalani beberapa laga uji coba.

Uji coba pertama Timnas Indonesia meraih kekalahan saat melawan Yeungnam University, meski kelasnya hanya tim kampus namun kenyataannya Timnas Indonesia kalah telak 5-1.

Usai kalah 5-1, Shin Tae-yong fokus memperbaiki permainan para anak asuhnya dan menatap laga selanjutnya melawan Korea Selatan U-19.

Baca Juga:   Media Vietnam Jadi Tertawaan, Muat Berita Blunder, Sebut Garuda Nusantara Takluk dari Timnas Malaysia U-18!

Melawan Korea Selatan U-19, Timnas Indonesia U-19 kalah telak 7-0 tanpa balas, kekalahan tersebut menjadi pukulan telak untuk para skuad Garuda Muda yang akan bermain di Piala Dunia U-20.

Berbagai lini coba dibenahi, bahkan Shin Tae-yong cek sepatu para pemain dan benar ada kendala terhadap sepatu yang para pemain pakai.

Baca Juga:   Soal Rumor Buru Asnawi Mangkualam, Instagram Jeonbuk Hyundai Motors Disesaki Netizen Indonesia

Shin Tae-yong menilai sepatu yang dipakai para pemain Timnas Indonesia U-19 terlalu besar, dan masalah itu kini sudah diperbaiki.