Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia sangat detail saat membina para pemain Timnas U-19 yang sedang lakoni pemusatan latihan di Korea Selatan.

Sebelumnya, diberitakan Shin Tae-yong urus sendiri makanan para pemain Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Negeri Ginseng itu.

“Coach Shin juga akan berusaha cari makanan apa yang bisa kalian konsumsi di hotel, jadi kalian juga harus berusaha menghabiskan makanan itu,” tutur asisten pelatih Timnas Indonesia, Shin Sang-gyu.

Baca Juga:   Kritik Shin Tae-yong, Bonek Mempertanyakan Prestasi Haruna Apa?

Terlihat sekali betapa totalitasnya seorang Shin Tae-yong dalam melatih, pelatih asal Korea Selatan itu juga memahami bahwa beberapa pemainnya tak bisa memakan babi.

“Untuk ini, Korea, memiliki infrastruktur yang baik, makanan berkualitas tinggi dan pemulihan yang mudah, cocok.”

“Ada pemain yang tidak bisa makan daging babi (karena alasan agama), tetapi selain itu, tidak ada masalah,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari News 1.

Baca Juga:   Wajah STY Melihat Drawing Piala Asia 2023, Netizen: Senyumannya Nampak Mengkhawatirkan

Baru-baru ini, juru taktik asal Korea Selatan itu mengecek sepatu para pemain Timnas Indonesia U-19 dengan langsung menyentuhnya, dan Shin Tae-yong ambil kesimpulan dari hal itu.

Menurutnya para pemain menggunakan sepatu yang terlalu besar untuk dirinya, sehingga akan mempersulit permainan dari Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *