3 Pemain Keturunan di Mainkan, Timnas Indonesia Menang Lawan Tim Prancis, Kai Boham Cetak Gol!

Source: instagram.com/tim.nasional
Source: instagram.com/tim.nasional

Timnas Indonesia U19 dikabarkan berhasil raih kemenangan 3-1 melawan tim lokal Prancis bernama Racing Football Club, Minggu, 12 Juni 2022.

Usai Piala Toulon 2022, para punggawa tim nasional Indonesia U-19 tak langsung pulang ke Indonesia. Skuad Garuda Muda menggelar pemusatan latihan di Prancis.

Pada Minggu, 12 Juni 2022, skuad Garuda Nusantara dikabarkan melakoni laga persahabatan melawan tim lokal Prancis bernama Racing Football Club.

Baca Juga:    Egy Maulana Dikabarkan Main di Liga Slovakia Lagi

Kabar tersebut bisa dilihat di postingan akun Instagram bernama @tim.nasional. Melalui postingannya, akun tersebut membagikan foto para pemain timnas Indonesia.

Mereka di antaranya adalah Erlangga Setyo, Kakang Rudiyanto, Ricky Pratama, Subhan Fajri, Samuel Arabia dan Alfredo Tata.

Ada juga 3 pemain calon naturalisasi yang terlihat bergabung, yakni Kai Davy Boham, Jim Croque dan Max Christoffel.

Baca Juga:   Pelatih Timnas Indonesia U-19 Pantau Indonesia All Star di IYC

Menurut akun Twitter Kai Davy Boham, Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan 3-1 dan dia mencetak salah satu gol di laga tersebut.

Memang benar, sebanyak tiga pemain keturunan Indonesia yang bermain di kompetisi Eropa telah bergabung dengan tim nasional U-19 untuk lakoni pemusatan latihan di Prancis.

Tiga pemain tersebut adalah Jim Croque, Kai Davy Boham dan Max Christoffel.