Tim Arema FC secara resmi menunjuk Javier Roca sebagai pelatih anyar setelah memberhentikan Almaida.

Saat ini, dokumen persyaratan pelatih kepala baru Arema FC dikabarkan sudah diajukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operators kompetisi Liga 1 2022-2023.

Apabila berjalan sesuai harapan, Ada kemungkinan Javier Roca bisa menemani Singo Edan saat melawan Persib Bandung di laga pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 pada Minggu 11 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:   Kembali Gagal Amankan Poin Penuh, Maung Bandung Terkapar Ditanduk Sapeh Kerrap

Penunjukan yang terbilang mengejutkan tersebut dimaksudkan untuk mengisi kekosongan pelatih singo edan sedang berjuang di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Kita bukan masalah cepat atau gimana memutuskannya, kita para petinggi klub berkomunikasi beberapa hari kenapa kita putuskan, kondisi klub yang ditinggal pelatih biasanya itu kurang maksimal,” kata Manajer Arema FC, Ali Rifki,saat konferensi pers virtual pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:   Kalah Telak Lawan Vietnam, Netizen Kompak Salahkan Pemain Ini Hingga Trending Twitter

Ali Rifki menegaskan bahwa penunjukan pelatih baru merupakan kebutuhan mutlak untuk meningkatkan performa tim.

“Sehingga kita ambil langkah cepat dan tegas, demi memulihkan kekurangan maksimal. Kita mengambil tegas dan cepat demi memulihkan permainan dan hasil ke depannya. Jangan sampai ibarat kehilangan ayam tanpa induknya tanpa head coach,” imbuhnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *