Menatap semi final, Timnas Indonesia bertemu dengan Myanmar yang berhasil menjadi juara grup dalam Grup B Piala AFF tahun ini, bahkan Vietnam berada di runner up.

Timnas Indonesia unggul lebih dulu di babak pertama melalui tendangan keras dari Sauqi dan membuat skor berubah menjadi 1-0 keunggulan untuk skuad Garuda hingga babak pertama usai.

Baca Juga:   Tak Mau Muluk-muluk! Ini Target Besar Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK Senica

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia bermain lebih baik lagi, skuad Garuda berhasil mencetak gol melalui Evan Soumilena, Runtuboy dua gol, Guntur Ariwibowo dan Ardhiansyah.

Tim lawan berhasil mencetak gol, namun skor akhir 6-1 kemenangan untuk Indonesia dan berhak lolos ke final.

Timnas futsal Indonesia bermain dengan cukup baik di Piala AFF tahun ini, dengan beberapa pemain baru dan pelatih yang baru skuad Garuda mampu tampil dengan maksimal.

Baca Juga:   Timnas Futsal Indonesia Ranking 7 Asia, Netizen: Kemenpora Harus Lihat Ini

Pertandingan pertama kala melawan Brunei Darussalam, Ardiansyah Nur dan kawan-kawan mampu mencetak 12 gol tanpa balas dan menambah percaya diri dari para pemain Timnas Indonesia.

Beralih ke pertandingan kedua, Timnas Futsal Indonesia cukup kesulitan melawan Malaysia yang baik dalam bertahan, namun power play yang digunakan oleh Harimau Malaya sangat rapuh.

Baca Juga:   Diserang Netizen, Kemenpora Hingga Kini Belum Ucapkan Selamat untuk Timnas Futsal Indonesia

Hal itu dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para skuad Garuda, skor akhir 5-1 menutup game tersebut kemenangan untuk Timnas Indonesia.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *